Ifan Seventeen Kagumi Pesona Lembah Merapi Magelang

BNews—DUKUN— Ifan seventeen mengungkapkan kekagumannya dengan konsep Lembah Merapi di Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Magelang. Dia mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya akan konser di tempat yang disebutnya spesial.

“Untuk kembali naik panggung tidak mudah bagiku pascakejadian itu. Tapi di sini Lembah Merapi semua terwujud,” kata Ifan disela-sela Festival Lembah Merapi 2019 lalu.

Advertisements


Ifan mengaku kagum dengan semangat masyarakt di Desa Banyubiru. Meski berada di lereng gunung masyarakat memiliki semangat tinggi memajukan wisata. “Di belakang saya konser ini, tadi kata panitia ada dua gunung Merapi dan Merbabu. Subhanallah ini keren sekali,” kata dia.

KEREN ; Ribuan penonton padatai konser symphony gunung di Lembah Merapi (3/8)--(foto--Dok Panitia)
KEREN ; Ribuan penonton padatai konser symphony gunung di Lembah Merapi (3/8)–(foto–Dok Panitia)

Vokalis Seventeen Band itu juga mengaku FLM membuatnya kembali bermain koser di malam hari. “Alhamdulillah ini merupakan konser malam pertama saya setelah kejadian waktu itu,” katanya yang lanjut disambut gemuruhnya tepuk tangan para penonton.


Perlu diketahui kejadian tsunami di Banten waktu itu merenggut semua personil Seventeen kecuali dirinya sendiri sebagai vokalis saat melakukan konser di Tanjung Lesung Beach Resort Pantai Tanjung Banten. Kejadian tersebut menewaskan personil seventeen lainnya yakni Muhammad Awal Arbani (Bassis), Herman Sikumbang (Gitaris), Windu Andi Darmawan (Drummer) serta Oko Wijaya (Road Manager), Rukmana Rustam (Crew).
Tidak hanya mereka menjadi korban, istri tercinta Ifan yakni Dylan Sahara menjadi korban bencana tsunami tersebut.Paska kejadian tersebut, Ifan off sementara untuk manggung atau konser sebagai bentuk perasaan duka.

LOVE : Ifan berikan tanda love kepada fansnya di Festival Lembah Merapi (3/8)--(Foto--Dok Panitia)
LOVE : Ifan berikan tanda love kepada fansnya di Festival Lembah Merapi (3/8)–(Foto–Dok Panitia)

Saat manggung di Festival Lembah Merapi membawakan delapan lagu. Dia menghentak pengunjung FLM dengan lagu Selalu Mengalah (Seventeen). Dilanjutkan Yang Terlupakan (Iwan Fals), Menemukanmu (Seventeen), Dia (Anji Drive), Kangen (Dewa 19), Kemarin (Seventeen), Pergi Pagi Pulang Pagi (Armada), dan Jaga Selalu Hatiku (Seventeen).

Berkali-kali Ifan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara sehingga dirinya bisa tampil ditempat yang tidak diduga seperti ini. “Saya awalnya bingun mau dibawa kemana masuk kedalam jalan jalan kampung seperti ini dan naik ke bukit kecil ini, sampai diatas MasyaAllah luar biasa tempat dan pengunjungnya membludak,” paparnya.

“Terima kasih kepada Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Magelang yang telah menggundang saya kesini sehingga bisa move on kembali, serta band pengiring saya Noval and The gand yang tanpa latihan atau bertemua hari sebelumnya bisa mengiringi saya dipanggung,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: