Ini Alasan Harus Memiliki Handphone Vivo S1

BNews—TEKNOLOGI— Perkembangan zaman memang tidak terbendung. Termasuk kemajuan smartphone yang semakin canggih dalam segi berbagai aspek spesifikasi peningkatannya.

Peningkatan tersebut antara lain layar, kamera, system maupun desain smartphone. Semua mengikuti perkembangan era generasi milineal atau juga disebut generasi Z yang mementingkan desain smartphone yang mereka miliki.

Borobudur News mencoba mengulas salah satu smartphone keluaran terbaru dengan peningkatan spesifikasi terutama dengan desainnya yang cocok untuk para generasi Z saat ini. Kita akan ulang smartphone Vivo seri keluaran terbaru yakni Vivo S1.

vivo S1 memang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mencari smartphone dengan desain terbaik 2019 ini. Dilihat dari desainnya, vivo punya dua pilihan warna. Pertama, Cosmic Green, dan kedua, Skyline Blue.

Loading...

Untuk varian Cosmic Green menonjolkan perpaduan warna biru dan hijau yang menampilkan kesan warna tata surya yang sangat indah dan megah. Sedangkan warna Skyline Blue manampilkan warna biru dan putih yang menonjolkan warna langit indah yang terlihat elegan.

Ketika terkena pantulan cahaya, kedua pilihan warna tersebut menampilkan pola garis berbentuk S yang semakin menambahkan kesan elegan dan stylish pada vivo S1.

Desain warna vivo S1 semakin terasa sempurna berkat hadirnya desain 2.5D pada bodinya yang membuat S1 tak hanya enak dilihat namun juga nyaman ketika digenggam.

Selain kuat soal desain, sektor kamera vivo S1 juga cocok buat anak muda yang selalu ingin mengabadikan setiap momen dalam hidupnya.

Mendukung selfie pada beragam situasi, vivo S1 dilengkapi 32MP Front Camera yang membuat hasil foto tetap terlihat cantik walaupun digunakan saat siang atau malam hari.

Untuk bagian belakangnya sendiri, hadir Triple Rear Camera yang terdiri dari 16 MP, 8MP, dan 2MP. Tiap kameranya pun punya beragam fitur dan kelebihan yang bisa digunakan.

Soal fitur kamera, pada kamera depan hadir AI Beauty yakni fitur yang menonjolkan kecantikan yang dimiliki dengan kesan natural, AR Sticker yang membuat pengguna bisa menerapkan beragam sticker lucu untuk memotret dan merekam video. Kemudian hadir mode AI Filter dan fitur lainnya yang membuat pengalaman selfie lebih dari biasanya.

Pada kamera belakang terdapat fitur Profesional yakni mode manual, Panorama, AI Selfie Lighting yang menampilkan beragam filter cahaya saat selfie, AI Filter, Bokeh, AI Wide Angle yang membuat angle foto semakin luas, AR Sticker, dan fitur Fun Video yang membuat video rekaman terlihat lebih hidup dan terkesan profesional.

Selain pentingnya teknologi terkini pada smartphone, vivo S1 memiliki desain layar Ultra All Screen dengan layar Super Amoled berukuran 6,38 inci. Desain ini membuat vivo S1 terlihat canggih dengan layar terbaik yang cocok untuk menikmati beragam hiburan seperti menonton video di Youtube atau di aplikasi streaming favorit.

Mendukung fitur-fitur di atas, vivo S1 dilengkapi spesifikasi unggulan lainnya seperti baterai 4500mAh yang cukup besar untuk beraktivitas seharian bahkan lebih, dan teknologi Dual-Engine Fast Charging yang menjadikan masa pengisian baterai lebih cepat.

Soal RAM, mendukung vivo S1 bisa membuka banyak aplikasi dan bermain PUBG secara lancar, vivo dilengkapi 4GB RAM, dan 128GB ROM atau ruang penyimpanan yang bisa ditambah dengan SD Memory Card hingga 256GB. Ini membuat ruang penyimpanan vivo S1 dapat menyimpan ribuan foto, video, aplikasi, bahkan game mobile online.

Untuk Juli-Agustus 2019 Smartphone Vivo S1 ini cuman dibandrol harga sekitar Rp.3 jutaan. Tentunya harga tersebut sangat terjangkau bagi kalangan generasi Z saat ini. Kalian dapat memperoleh smartphone terbaik ini di graha Vivo resmi atau graha-graha besar di kota kalian. (Internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: