Sambut HUT RI Ke-77, DPD PKS Kabupaten Magelang Gelar Kegiatan Sambil Pengenalan Logo Baru

BNews–MAGELANG– Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, berbagai acara digelar meriah. Salah satunya oleh  Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Magelang ini.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, mereka menyelenggarakan senam massal dan jalan santai. Salah satu tujuan kegiatan tersebut untuk mengenalkan logo baru PKS.

Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Aziz menyampaikan bahwa program pengenalan #LogoAnyarPKS juga dilakukan oleh seluruh pengurus partai di kabupaten/kota lain se-Jawa Tengah.

“Kami berhijrah dari warna kuning-hitam menjadi nuansa putih-oranye. Logonya tetap sama, satu batang padi yang diapit dua bulan sabit. Hanya warnanya saja yang berganti,” terang Aziz.

Senam massal dan jalan santai yang diselenggarakan di Lapangan Bulu, Podosoko, Sawangan tersebut dihadiri ratusan peserta, baik dari masyarakat umum maupun pengurus partai.

DPD PKS Kabupaten Magelang telah menyiapkan 1200 kupon doorprize yang didesain khusus untuk mengenalkan perubahan logo lama ke #LogoAnyarPKS.

“Meski berganti warna, insya Allah komitmen PKS untuk melayani rakyat tetap sama,” imbuh Aziz.

Acara ini turut dihadiri oleh anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang, serta jajaran pengurus partai dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan ranting yang kompak beratribut nuansa oranye. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!