Ini Daftar Pimpinan Komisi DPRD Kabupaten Magelang

BNews—MUNGKID— DPRD Kabupaten Magelang telah menyelesaikan rapat paripurna pembentukan dan penetapan alat kelengkapan DPRD, siang ini (16/9). Ada empat komisi dan tiga badan yang dibentuk berikut pimpinannya.

Komisi 1 DPRD Kabupaten Magelang yang membidangi pemerintahan diketuai oleh Prihadi (Gerindra) Wakil Ketua Arif Rohman Imam (PKS) dan Sekretaris Erni Damayanti (FAD).

Komisi 2 yang membidangi perekonomian serta Pariwisata diketuai oleh Grengseng Pamudji (PDI P), Wakil Ketua Budi Purnomo (Golkar) dan Sekretaris M. Sobikin (PPP).

Komisi 3 membidangi Pembangunan diketuai oleh Sakir Sos (PDI P), Wakil Ketua Islahuddin (PKB) dan Sekretaris Arif Rahmanto (PKS).

Komisi 4 membidanngi kesejahteraan sosial diketuai oleh Syukur Ahadi (PKB), Wakil Ketua dr Triyono (PDIP) dan Agus Sugiyono (Gerindra).

Ketua Bapemperda ditunjuk Nur Kholis (Golkar) dengan Sekretaris Maladi (FPPP). Kemudian untuk badan kehormatan diketuai Kyai Mansur Efendi (F PPP) dan Gunawan (PDI P).

Ketua sementara DPRD Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto mengatakan hasil pembahasan tata tertib ini akan diserahkan ke Gubernur untuk dievaluasi. Kemudian, akan dilakukan pengesahan usai pimpinan definitif dilantik. (bn1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: