Ini Dia Bagian Terlemah Pada Tubuh Pria

BNews–NASIONAL– Dalam bagian tubuh seorang pria terdapat titik terlemah yang membuatnya tidak bisa berkutik. Mungkin hal ini sudah banyak yang tahu bagian mananya, namun tingkat kesakitannya terkadang belum memahaminya.

Testis Pria, itulah bagian terlemah seorang pria. Terasa nyeri dan ngilu jika terlalu mendapat tekanan tinggi. Namun tahukah kalian seberapa nyerinya jika testis pria ditendang sekuat tenaga?

Del adalah satuan pengukuran nyeri yang paling diterima yang berasal dari kata latin Dolor yang berarti nyeri. Tubuh manusia dapat menanggung hingga 45 del tetapi pada saat melahirkan, seorang wanita dapat merasakan hingga 57 del saat melahirkan

Ini sama seperti 3 tulang yang patah pada saat yang sama. Tendangan pada bola di atas 9000 del yang sama seperti melahirkan 160 anak-anak atau hingga 3 tulang.

Konsep yang menarik untuk diketahui berapa tingkat Del jika testis pria ditendang seperti kita menendang bola ke atas. Hal ini diungkap oleh sebuah akun instagram @search.inf yang memberikan hasil penelitianya.

Dimana jika testis seorang pria ditendang sekuat kita menendang bola ke atas, rasa sakitnya seperti seorang wanita melahirkan 160 anak. Tidak hanya itu, rasanya juga seperti mematahkan 30 tulang secara bersamaan.

Bisa kalian betapa sakitnyakan?. Jadi berhati-hatilah dengan testis pria, dimana itu bisa membuat seorang pria kesakitan tidak tertolong. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: