TERUNGKAP !! Motif Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Kepada Pedagang Semangka

BNews-NASIONAL- Polisi mengungkapkan motif DJ (28) menyiram air keras dan membacok pedagang semangka di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Yakni karena alasan asmara.

“Namun, saat ini informasi yang kita dapatkan masih terbatas pada motif perselingkuhan,” kata Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Tuti Aini, pada Selasa, 9 Januari 2024.

Meskipun demikian, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai motif ini. Pelaku masih sedang diperiksa secara intensif.

“Namun demikian, kami akan terus menginvestigasi lebih dalam mengenai kejadian sebenarnya, karena perilaku ini tampaknya sangat nekat, oleh karena itu masih perlu diungkap lebih lanjut,” ujarnya.

Sebelumnya, telah beredar video di media sosial yang menunjukkan aksi kejam seorang pria terhadap pedagang semangka di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pedagang semangka tersebut disiram air keras dan kemudian dibacok hingga meninggal dunia.

Salah satu video kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam postingan tersebut, video detik-detik aksi keji pelaku terhadap korban terekam oleh kamera CCTV.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Jelas terlihat bahwa korban mengeluarkan asap setelah terkena air keras. Kemudian, korban tersebut dibacok berkali-kali oleh pelaku dengan menggunakan celurit.

“Korban bernama Sutomo meninggal dunia akibat luka berat,” seperti yang dikutip pada Senin, 8 Januari 2024. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: