IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Hadiah yang Diberikan Menteri Pertahanan Prabowo ke SMA di Magelang

BNews—MERTOYUDAN— Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam rangkaian kunjungannya ke Magelang kembali mengunjungi SMA Taruna Nusantara, kemarin (7/2/2020).

Kunjungan Prabowo ke SMA TN ini merupakan kali kedua dalam dua bulan belakangan. Dalam kunjungannya, kemarin, Prabowo memberikan hadiah kepada siswa SMA TN.

Lantas apa yang diberikan Prabowo ? “Saya sebelum ke sini sudah dibisiki agar bawa oleh-oleh. Kalau tidak bawa kan malu. Karenanya, saya berikan dapur terbaik untuk para siswa,” ucap Prabowo.

Dia kemudian menyerahkan seperangkat alat drumband kepada siswa. Selain itu Prabowo juga memberikan bantuan dapur terbaik bagi pelajar.

Prabowo memiliki alasan tersendiri dalam memberi hadiah dapur. Ia ingin siswa-siswi mendapatkan protein terbaik. “Supaya cerdas otaknya dan memiliki fisik yang baik dan kuat,” harapnya.

Di sisi lain, dia minta siswa-siswi SMA Taruna Nusantara semangat dan belajar disiplin. “Kalian kelak harus menjadi pemimpin yang punya akhlak, pribadi baik, cerdas dan berhati baik serta rendah hati,” pesannya.

Bila pemimpin cerdas namun tidak memiliki hati yang baik, imbuh Prabowo, maka akan sangat membahayakan Indonesia. “Dia tidak boleh ada di SMA Taruna Nusantara,” tegasnya.

Loading...

Prabowo juga menginginkan agar siswa SMA TN menjadi pemimpin yang unggul dan selalu ingin membantu kawan, membantu rakyat yang lemah. 

“Bila pemimpin hanya memikirkan diri sendiri, hal itu bukan pemimpin yang benar, dan akan dibenci lingkungannya. Pemimpin yang demikian, tidak diharapkan lulusan dri SMA TN”, ujarnya. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: