Baksos IkaMan di Kajoran Diserbu Warga

BNews–KAJORAN– Warga Dusun Sugihan Desa Sidowangi Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang begitu antusias mengikuti kegiatan baksos Ikatam Alumni MAN (IkaMan) Magelang yang digelar sejak 31 Agustus hingga 1 September, kemarin. Buktinya dari berbagai rangkaian kegiatan antusiasme warga sangat tinggi.

 

Rangkaian acara dimulai dengan lomba lomba anak TPQ, Takbir keliling, Pembagian Doorprise, Nonton Film Senja merah Di Magelang, Bazar Pakaian, Bazar Sembako, Cek kesehatan gratis. Kemudian, penyembelihan hewan qurban, dan pengajian umum oleh KH Usman Ali dari Nepak Bulurejo Magelang.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan mendapat respon positif dari warga. Terbukti antusiasme warga yang sangat tinggi mulai dari awal acara sampai akhir acara,” kata ketua umum IkaMan Magelang Nur Fadil.

Kepala dusun Sugihan Ahmad Tohari mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi, mereka juga membagikan banyak seekor sapi dan kambing kepada warga. “Apalagi sudah lama sekali tidak ada qurban sapi di sini,” katanya.

Dalam kegiatan baksos ini Ikaman juga bekerja sama dengan beberapa perawat dan dokter dalam kegiatan cek kesehatan. Karena hal ini harus dilakukan oleh ahlinya.
Kemudian acara ini. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: