Ini Identitas dan Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Jalur utama Magelang-Jogjakarta kembali memakan korban, kemarin siang (11/10). Satu orang pemotor meninggal dunia akibat terlindas truk bermuatan pasir.


Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahan Virga mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor AA 3987 RA yang dikemudikan Purnomo, 39, warga Kabupaten Kota Baru,Kalimatan Selatan, dan sebuah truk pasir Nopol AB 8194 VT yang dikemudikan Sunardi, 37 warga Dusun Setepeng 04/03, Desa Klepu, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung.

Advertisements



Korban meninggal diidentifikasi bernama Dahmi, 39, istri dari Purnomo yang merupakan pembonceng motor. “Pemotor mendahului sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya sisi kiri. Karena jarak terlalu dekat sepeda motor korban bersenggolan dengan kendaraan tersebut lalu terjatuh,” kata Ipda Virga.



Pemotor dan korban jatuh. Dari arah yang sama truk bermuatan pasir melintas dan menabrak korban hingga meninggal dunia.


“Untuk pengendara motor mengalami luka-luka sobek dipunggung kiri dan lecet dikaki kiri menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang. Sedangkan istrinya Dahmi mengalami luka-luka pada bagian perut menjalani perawatan di RSU Tidar Magelang akhirnya meninggal dunia,” paparnya.


“Kini kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan lebih lanjut, dan korban luka masih menjalani perawatan di RSUD Tidar Kota Magelang,” pungkasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: