Ini Keterangan Sopir yang Mobilnya Tabrak Tiang Listrik di Mertoyudan

BNews–MERTOYUDAN– Laka lantas tunggal mobil avanza yang menabrak tiang listrik ternyata dikarenakan pengemudi mengantuk. Avanza silver dengan nopol AA 8537 RD diketahui menabrak tiang listrik di pinggir jalan raya Magelang-Salaman siang tadi (23/11).

Pengemudi diketahui bernama Ikhsan, 57 warga Desa Sidoharum Kecamatan Sempor Kebumen menabrak tiang listrik didaerah Pirikan Banjarnegoro Mertoyudan. “Saya dari arah Purworejo mau menuju Magelang namun setelah sampai lokasi tiba tiba kehilangan kendali mobil dan membanting kemudi ke kiri menabrak tiang listrik tersebut,” katanya Ikhsan saat di wawancari Borobudur News.


“Saya sendiri kurang begitu paham kenapa mobil tiba-tiba keluar ke bahu jalan sebelah kiri dan bisa kehilangan kemudi,”imbuhnya.

Dalam mobil tersebut Ikhsan tidak sendirian, ada penumpang lainnya yakni Waginem, 55 istri korban dan Abdul Haq, 43 adik korban. Dan kondisi korban serta penumpang selamat semua hanya mengalami luka ringan dan shock.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian ditafsir mencapai Rp 1 juta lebih.

Dugaan sementara pengemudi dalam kondisi mengantuk.Dan hingga berita ini dirils Satlantas Polres Magelang masih dalam tahap evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut. (bsn)

Loading...





Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: