Bus Sruduk Motor, Satu Meninggal Dua Luka Luka

BNews—UNGARAN— Kecelakaan melibatkan sebuah bus pariwisata dan pemotor di jalu wisata Bandungan Kabupaten Semarang. Seorang pemotor meninggal dan dua lainnya mengalami luka luka.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi karena rem bus mengalami blong. Kemudian, menbrak motor yang ada di depannya dan berhenti setelah menabrak pohon.


Korban meninggal sejauh ini masih belum diketahui identitasnya. Sementara korban luka berasal dari pembonceng dan pengemudi bus.

Slamet salah satu saksi mata mengatakan bus pariwisata melaju dari arah Bandunganenuju Ambarawa. Sampai di jalan menurun, diduga rem bus blong dan pengemudi tidak dapat menguasai kemudi hingga bus oleng dan menggasak sepeda motor.


“Diduga rem bus itu blong, dan tahu-tahu menabrak motor. Bahkan, motor Honda Vario terganjal dibawah tepat pada ban bus itu. Untuk identitas lengkap korban maupun pengemudi bus, kami belum tahu. Warga yang melihat kejadian itu. Warga kemudian melaporkan ke petugas Lantas Polsek Ambarawa dan Polres Semarang,” kata dia.


Akibat kecelakan ini jalur wisata tersebut sempat macet. Selain karena banyaknya pengguna jalan juga disebabkan warga yang menyaksikan kecelakaan itu.


Hingga sore ini, petugas Satlantas Polres Semarang masih melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Loading...

“Untuk sementara datanya belum dapat kami sampaikan, kami.masih konsentrasi evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan dan mengatur arus lalu lintas,” kata petugas. (wan/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: