Ini Motif Pria Asal Magelang Upload Foto Syur Pacarnya di Medsos

BNews—MAGELANG— Seorang pemuda diamankan jajaran Polres Magelang Kota karena telah mendokumentasikan perempuan yang merupakan kekasihnya saat tengah telanjang dan mengunggahnya di media sosial. Diketahui pelaku berinsial BR, 25, warga Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolres Magelang Kota AKBP R Fidelis Purna Timoranto mengungkapkan, motif pelaku melakukan hal itu lantaran marah terhadap kekasihnya tersebut. Korban sendiri berinisial AR, 22, warga Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang.

”Hubungan pelaku dan korban sempat terjadi masalah dan membuat pelaku jengkel hingga ia mengupload foto telanjang korban di akun media sosial facebook miliknya. Pelaku sendiri telah memiliki foto telanjang korban sejak 5 April 2020 silam. Ketika itu pelaku mendokumentasikan tanpa sepengetahuan dan seijin korban,” ungkapnya, saat ungkap kasus di Aula Mako Polres Magelang Kota, Selasa (19/1/2021).

Jelas Fidelis, kasus itu terungkap berawal dari saksi berinisial IND yang mengenal korban, mengetahui unggahan tersebut. Kemudian pada Sabtu (21/11/2020) sekira pukul 12.21 WIB, saksi memberi tahu korban terkait foto tersebut.

”Atas kejadian tersebut, korban melaporkan hal itu ke Polres Magelang Kota,” jelasnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Setelah mendapat laporan, kata Fidelis, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya. Yakni berupa satu buah handphone merk OPPO F7 warna hitam, satu simcard XL dan satu akun facebook milik pelaku.

Diberitakan sebelumnya, pemuda warga Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang harus berurusan dengan jajaran Polres Magelang Kota. Ia diduga telah mendokumentasikan seorang perempuan yang merupakan kekasihnya saat sedang telanjang dan diunggah di media sosial miliknya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: