Ini Penjelasan Polisi Terkait Kasus Penggrebagan Pasangan Mesum Oleh Warga di Mungkid

BNews—MUNGKID— Kasus penggrebegak warga terhadap pasangan tidak sah di sebuah rumah kosong di Dusun Panjangan Desa Ambartawang Kecamatan Mungkid telah diselesaikan oleh pihak kepolisian. Pasangan yang nyaris jadi bulan bulanan massa itu sempat membuat emosi warga.

Kapolsek Mungkid AKP M Ahdi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kasus dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh dua warga asal Mungkid itu telah diselesaikan.

Menurut Ahdi, keduanya sudah dihadapkan ke petugas. Dari informasi yang didapatkan keduanya digrebeg oleh warga di rumah kosong.

“Sudah diselesaikan dikantor secara kekeluargaan. Keduanya sudah mengakui semua perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,” kata Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan warga Dusun Kalangan Desa Ambartawang Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang menggrebek pasangan diduga mesum di dalam rumah kosong di dusun tersebut, kemarin petang..

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian pengrebegan dillaukan oleh sekelompok pemuda yang curiga ada sepasang orang masuk dirumah kosong di Dusun Panjangan. Keduanya diduga sedang melakukan aksi asusila.

Warga dusun setempat yang curiga langsung melakukan penggrebegan sekitar 16.30 sore. Kedua orang tersebut langsung digiring ke rumah Ketua RW setempat.

“Tadi digrebeg oleh warga lalu diarak,” kata Santo salah satu saksi mata.

Warga yang berkumpul menyaksikan pasangan tersebut di intrograsi di rumah Ketua RW tersebut. Karena situasi memanas, pukul 18.00 wib pihak Kepolisian Polsek Mungkid datang. Keduanya kemudian dibawa ke kantor polisi. (her/wan)

2 Comments
  1. harmuji (@harmuji13) says

    pingin tau kegiatan porda magelang kok blm ada yg meliput ya

  2. Najwa says

    Dibuka Popda Kabupaten Magelang 2020, Ini Daftar Cabor yang Dipertandingkan

    https://borobudurnews.com/dibuka-popda-kabupaten-magelang-2020-ini-daftar-cabor-yang-dipertandingkan/

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: