Siap-siap Persikama Akan Kembali Seleksi Pemain

      BNews–MUNGKID– Kebijakan pembatasan umur untuk tim yang berlaga di Liga Nusantara (tiga) membuat Persikama Kabupaten Magelang kembali putar otak. Mayoritas pemain saat ini usia berada di atas 23 tahun sehingga harus melakukan seleksi ulang.
      Subur salah satu pengurus Persikama mengatakan pihaknya akan melakukan perombakan tim. Untuk mendapatkan pemain yang sesaui syarat management akan melakukan seleksi terbuka mulai tanggal 14 Februari 2017 di lapangan sawitan serta melakukan seleksi undangan juga bagi para pemain yang kemarin ikut seleksi dan kompetisi Ascab PSSI.
       “Kami akan melakukan seleksi singkat untuk usia maximal 23 tahun serta akan mengundang pemain yang kemarin sudah ikut seleksi dan hasil seleksi saat kompetisi,” terang Subur.
      Manajemen, kata dia akan bergerak cepat. Apalagi, saat ini persiapan kompetisi liga tiga semakin dekat.
      Liga 3 yang akan di gelar mulai tanggal 9 April 2017 dan di rencanakan laga pembukaan akan di lakukan di Stadion Gemilang, Magelang.
      Sementara itu, para pemain Persikama sudah kembali berlatih setelah libur satu Minggu. Kemarib sore latihan digelar di Stadion Gemilang.
    Pada latihan kali ini tampak berbeda karena pelatih PersikamaTommy Parsep belum bisa datang,dan sementara di pegang oleh Asisten Pelatih Yoko. Sebanyak 20 pemain hadir dalam sesi latihan ringaninii.
      Para pemain yang hadir masih sama saat melawan Persik Kendal kemarin. Padahal regulasi yang baru di terima kalau tim yang akan berkompetisi Liga 3 2017 pemainnya berumur maximal 23 tahun.
      “Sebelum liga 3 bergulir tim Persikama akan melakukan beberapa ajang uji coba dengan beberapa tim, antara lain besok tanggal 18 Febriuari 2017 akan menjamu Persibas Banyumas tinggal menunggu ijin keamanan turun dari polres,” Imbuh Subur. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: