Ini Rekomendasi 5 Tempat Ngopi Aesthetic di Tugu Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Tempat ngopi aesthetic murah di Tugu Jogja ini wajib banget Kamu kunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Tugu Jogja menjadi ikon kota pelajar ini.

Nah, di sekitar Tugu ini banyak tempat nongkrong asik buat sekedar menikmati kopi hingga ngumpul dan ngobrol bareng temen. Berikut lima tempat ngopi Aesthetic dirangkum Borobudur News, Sabtu (9/10).

Piyama Cafe

Piyama Cafe memberikan nuansa yang simple memiliki dua lantai bangunan yang cukup minimalis yang digabung dengan Kotta Go Hotel. Cocok buat Kamu yang suka foto sambil ngopi bareng teman dan keluarga.

Menu yang ditawarkan Piyama Cafe juga terbilang murah, untuk minuman mulai dari Rp9 ribu sampai Rp39 ribu. Sementara menu makanan berat dan ringan mulai dari Rp25 ribu sampai Rp43 ribu.

Lemindoni

Cafe kopi ini cocok buat Kamu yang suka ngopi dengan suasana Eropa, loh. Selain bisa menikmati suasana ke eropaan, bangunannya mendominasi warna biru dan putih terlihat simple, minimalis dan mempunyai tempat yang cukup luas termasuk dengan lahan parkirnya.

Harga minuman sampai makanan yang ditawarkan murah mulai dari Rp20 ribu sampai Rp50 ribu. Tenang aja, Lemindoni buka dari jam 08.00WIB sampai tengah malam.

A Cup of Tugu Lor Java

Tempat ngopi aesthetic murah di Tugu Jogja lainnya adalah A Cup of Tugu Lor Java atau yang biasa disebut Tugu Lor. Jika mau menikmati kopi sambil menikmati suasana yang sejuk dan teduh dengan angin sepoi-sepoi bertema outdoor Tugu Lor cocok untuk dikunjungi.

Kamu bisa menikmati berbagai macam minuman kopi dimulai dari kopi tradisional hingga signature coffee. Ada juga minuman non kopi seperti squash dan teh dengan kisaran harga murah dari Rp18 ribu sampai Rp35 ribu. Sedang untuk makanan ringan dan berat mulai seperti pisang goreng, churros dan Tugu Lor spaghetti dari harga Rp7 ribu sampai Rp35 ribu.

Blanco Coffee and Books

Tidak jauh dari icon Tugu Jogja, jika Kamu ingin menikmati kopi dengan tempat yang sederhana, tenang dan nyaman maka wajib kunjungi Blanco Coffee. Lokasinya cukup strategis dan mudah ditemukan di Google Maps.

Kalau Kamu berkunjung ke sini, Kamu bisa sambil membaca buku loh seperti nuansa rumah tapi nyaman. Cocok juga buat Kamu yang suka foto-foto ala rumahan apalagi untuk ngobrol dan nongkrong sekaligus buat mengerjakan tugas. Harga yang ditawarkan juga terbilang standar cafe lainya, kisaran harga Rp18 ribu sampai Rp35 ribu untuk kopi dan nonkopi.

Monoch Coffee

Tempat ngopi aesthetic murah di Tugu Jogja yang terakhir adalah Monoch Coffee.

Tempat ngopi yang satu ini simple banget tidak jauh dari Tugu Jogja masih sejalan sama Piyama Cafe.

Meskipun tempat ini baru dan jarang terekspos, pelayaan yang diberikan friendly banget. Cocok kalau Kamu ingin menikmati indahnya Kota Jogja sambil melihat Tugu Jogja di malam hari. Harga yang ditawarkan juga murah seharga kantong pelajar di Jogja kisaran mulai dari Rp18 ribu sampai Rp35 ribu. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: