Ini Sifat Orang Dari Bentuk Tubuh, Orang Gemuk Humoris Bibir Lebar Perayu

BNews—MUNGKID— Setiap orang dikaruniai bentuk tubuh dan ciri yang berbeda-beda. Namun, setiap bentuk tubuh atau bagiannya ternyata bisa menggambarkan sifat dan watak seseorang.

Mbah Mijan, ahli metafisika Indonesia mengatakan setiap orang memiliki ciri dan kepribadian tersendiri. Salah satunya bisa diperlihatkan dari bentuk tubuhnya.

Advertisements


Melalui web pribadinya, Mbah mijan memberikan berbagai penilaian sifat dan bentuk tubuh seseorang. Diantarnya :


KURUS
Sifat dasarnya adalah pemurung, kurang terbuka dengan orang lain. Type ini akan mengalami perubahan kondisi pada saat frustasi, bisa berubah saat terpengaruh dengan lingkungan.

GEMUK
Sifat dasarnya adalah humoris, mudah bergaul, penyabar. Type ini akan mengalami perubahan disaat ada yang menekannya, bisa berubah karena terpengaruh tekanan orang sekitar.


ATLETIS
Sifat dasarnya adalah terbuka, care dengan siapa saja. Type ini akan mengalami perubahan disaat ada masalah tentang perasaan, bisa berubah karena terpengaruh dengan pasangan.


PINGGUL BESAR
Menurut peneliti, orang yang memiliki pinggul besar (pria-wanita), cenderung plin-plan, pelupa, kalau mempelajari sesuatu lambat menangkapnya.


PINGGANG LANGSING
Menurut peneliti, orang yang memiliki pinggang langsing (pria-wanita), cenderung tempramental, pandai, mudah beradaptasi dengan lingkungan.

PANTAT TEBAL
Menurut peneliti, orang yang berpantat tebal (pria-wanita), cenderung memiliki sifat yang lemah lembut, baik hati, dan peduli dengan sanak famili.

Bibir Tipis
Wanita yang memiliki bibir tipis berkarakter banyak bicara, sisi negatifnya suka merumpi, sedangkan sisi positifnya cocok bekerja sebagai marketing. Gairah bercintanya tinggi, bernafsu besar, sering menuntut kepuasan kepada pasangannya.

Bibir Tebal
Wanita yang memiliki bibir tebal berkarakter terbuka, sisi negatifnya tidak bisa menyimpan rahasia, sedangkan sisi positifnya ucapannya berpengaruh. Gairah bercintanya biasa, terkadang cenderung besar, selalu siap sedia kepada pasangannya.

Bibir Menonjol
Wanita yang memiliki bibir menonjol berkarakter pemalu, sisi negatifnya tidak disukai banyak teman, sedangkan sisi positifnya setia terhadap pasangan. Gairah bercintanya simpel, tidak banyak gaya dan cenderung pasrah terhadap pasangan.

Bibir Kecil

Wanita yang memiliki bibir kecil berkarakter manja, sisi negatifnya pemalas, sedangkan sisi positifnya bisa membuat nyaman orang didekatnya. Gairah bercintanya penuh dengan kelembutan, menyukai permainan pasangan yang pelan-pelan.

Bibir Lebar
Wanita yang memiliki bibir lebar berkarakter perayu, sisi negatifnya mudah jatuh cinta, sedangkan sisi positifnya pekerja keras. Gairah bercintanya sangat moody, kadang besar kadang kecil, hal ini yang membuat pasangan mudah meninggalkannya. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: