Inilah Para Juara di Festival Telaga Bleder

BNews—GRABAG—Berakhirnya Festival Telaga Bleder 2017 menyisakan kenangan manis dan para juara. Evnet tahunan ini sudah dua hari digelar mulai tanggal 14 hingga 15 Oktober 2017 di Obyek Wisata Telaga Bleder Desa Ngasinan Kecamatan Grabak Kabupaten Magelang digelar oleh Disparpora Kabupaten Magelang.

 

“ Kali ini event ketiga kalinya atau tahun ketiga di Telaga Bleder  dan tentunya ada konsep yang berbeda kami suguhkan dari tahun tahun sebelumnya mulai dari penampilan music jazz dan lampion air tadi malam,” ungkap Kasi Pemasaran Disparpora Kabupaten Magelang Zumrotun di sela-sela acara tadi (15/10).

“ Untuk acara yang sama dan menjadi ciri khas festival telaga bleder ini adalah perlombaan dayung, perlombaan pentas seni budaya dan perlombaan stand pameran wisata dan untuk tahun depan pastinya akan lebih seru lagi,” imbuhnya.

 

Dalam perlombaan dayung sendiri keluar sebanyak enam juara dari 32 tim yang mendaftar. Juara tersebut mulai dari juara satu diperoleh kelompok Hose-Hose dari Magelang, Juara dua tim dayung Hotel Sevilla Sawangan dan Juara tiga tim dayung Linmas Blondo Kecamatan Mungkid.

“ Untuk juara 4 diterima tim Anggi Jamuran Senden Mungkid, Juara lima Bocah Rewo Bleder Grabag dan Juara enam tim perempuan satu-satunya yang lolos babak penyisihan yakni Tim Women Magelang,” papar Zumrotun.

FESTIVALTELAGA BLEDER : Tim Women dari Magelang menjadi tim perempuan satu=satunya yang lolos sampai perebutan juara 4,5 dan 6 di Telaga Bleder Grabag Magelang (15/10)-- ( Foto-- bsn)
FESTIVALTELAGA BLEDER : Tim Women dari Magelang menjadi tim perempuan satu=satunya yang lolos sampai perebutan juara 4,5 dan 6 di Telaga Bleder Grabag Magelang (15/10)– ( Foto– bsn)

Untuk lomba stand pameran juara satu diperoleh oleh Stand Kopi Ngrancah Grabag, Juara dua stand Gardu Pandang Mangli dan Juara tiga Satnd Ngargoretno Salaman. Untuk juara seni dan budaya, Juara satu diperoleh oleh tim kesenian Soreng Wahyu Widodo dari Tuk Bugel Grabag, Juara dua Soreng Sanggar Lintang Krajan II Grabag,dan Juara tiga diperoleh tim Tari Guyup Ringin Putih Borobudur.

“ Para juara sudah dinilai oleh para juri dan berhak memperoleh penghargaan berupa Piala, Piagam dan Uang pembinaan dari Disparpora Kabupaten Magelang,” pungkasnya.(bsn)

 

Baca Juga :

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: