Instagram RSUD Jateng Berisi Foto-foto Wanita Berdada Montok, Diduga Dihack

BNews—JATENG— Akun Instagram resmi RSUD Kelet di Jepara Jawa Tengah diduga menjadi korban hack. Akun yang sudah terverifikasi centang biru itu menampilkan postingan beberapa foto syur wanita luar negeri dengan belahan dada montok.

Pantauan Borobudur News pada Sabtu (7/11), terdapat dua gambar wanita bule cantik. Postingan pertama berisi wanita dengan bibir seksi mengenakan busana minim bahan. Foto tersebut sudah mendapatkan sedikitnya 413 suka.

”Look my Story. #sexy #girl #girlfriend #friend #talk #hot,” tulis dalam caption tersebut diakhiri beberapa tanda pagar. Diduga, akun RSUD pertama di Jepara itu diretas tiga hari yang lalu.

Diwaktu yang sama, sebuah gambar menunjukkan wanita berambut pirang sedang duduk di dalam mobil. Pada belahan dada besar yang hampir terbuka terselip sabuk pengaman. Semetara, info biografi juga ikut diedit dan berganti dengan Bahasa Inggris.

”RSUD Kelet Provinsi Jateng. One thing only I know, and that is that I know nothing. (Satu hal yang hanya saya tahu, dan itu adalah bahwa saya tidak tahu apa-apa,” tulis sang hacker.

Borobudur News mencoba mengklarifikasi dugaan akun resmi RSUD Kelet diretas oknum tak bertanggung jawab. Setelah dilakukan penelusuran, pihak RSUD membenarkan jika akun telah di-hack dan telah membuat akun baru bernama @rsud.kelet.

”Pemberitahuan. Diberitahukan kepada seluruh follower bahwa Instagram RSUD Kelet (rsudkeletjateng) telah di RETAS sejak pukul 00.00 WIB. Segala content Instagram RSUD Kelet (rsudkeletjateng) saat ini bukan merupakan produk RSUD Kelet. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih,” tulisnya dalam unggahan perdana @rsud.kelet dengan ditandatangani manajemen RSUD Kelet. (han)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: