Jadwal dan Lokasi Terbaru 2022, SAMSAT Keliling dan Siaga Di Kabupaten Magelang

BNews-MAGELANG– Pajak kendaraan merupakan kewajiban bagi para pemilik kendaraan bermotor setiap tahun sekali. Dimana pembayaran dilakukan di SAMSAT setempat.

Dan untuk Kabupaten Magelang pembayaran pajak kendaraan dilakukan di SAMSAT Mungkid. Yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta.

Meski demikian, untuk mempermudah masyarakat pihak SAMSAT Mungkid memberikan pelayanan langsung. Yakni dengan adanya SAMSAT Keliling sejumlah lokasi di Kabupaten Magelang setiap hari kerja.

Dan berikut jadwal dan lokasi SAMSAT Keliling dan SAMSAT Siaga yang diberikan oleh SAMSAT Mungkid terbaru di tahun 2022. Informasi ini didapat dari akun resmi instagram @samsatmungkid akhir Juni 2022.

Pertama Hari Senin SAMSAT keliling berada di Balai Desa Kaponan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Sementara untuk SAMSAT Siaga berada di sebelah jembatan Elo Kecamatan Tegalrejo dan Depan Bank Bapas Kecamatan Tempuran.

Lalu di Hari Selasa, SAMSAT Keliling berada di Jaaman Kantor Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Dan untuk SAMSAT Siaga berada di halaman Puskesmas Ngluwar dan Pertigaan Ngadigunung Kecamatan Windusari.

Di Hari Rabu SAMSAT Keliling berada di Halaman Puskesmas Salaman. Dan untuk SAMSAT Siaga berada di pertigaan Kecamatan Candimulyo dan Halaman Kantor Kecamatan Kaliangkrik.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Hari Kamis SAMSAT Keliling berada di Halaman Kantor Kecamatan Grabag. Untuk SAMSAT Siaga  berada di Lapangan Klangon Kecamatan Sawangan dan Halaman Kantor Kecamatan Srumbung.

Kemudian di Hari Jumat SAMSAT Keliling berada di depan Gudang Lombok Dukung 1 Kecamatan Dukun. Dan untuk SAMSAT Siaga berada di Halaman Kantor Kecamatan Kajoran dan Halaman Kantor Kecamatan Ngablak.

Di Hari Sabtu SAMSAT Keliling berada di Ruko Baru Kecamatan Bandongan. Dan untuk SAMSAT Siaga di Cucian Amah Gremeng Kecamatan Salam dan Pertigaan Pasar Kecamatan Borobudur.

Sementara untuk waktunya, setiap Senin sampai Kamis SAMSAT Keliling maupun Siaga dimulai pukul 08.30 wib sampai 13.00 wib. Dan untuk hari Jumat-Sabtu dimulai pukul 08.30 wib sampai 11.30 wib.

Dan terakhir adajuga program SAMSAT Week End yang dibuat oleh SAMSAT Mungkid. Yakni di hari Sabtu sore mulai pukul 16.00 wib sampai 20.00 wib. Berlokasi di samping Kantor Polisi Pariwisata (Polpar) Borobudur.

Para pembayar pajak silahkan membawa KTP dan STNK kendaraan yang asli. Dan dinformasikan juga pembayaran pajak kendaraan tahunan dan pengesahan STNK bisa melalui aplikasi News Sakpole. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: