Jadwal Kedatangan Santri ke Ponpes API Tegalrejo Magelang Pasca Pandemi Covid-19

BNews–TEGALREJO– Setelah Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin memberikan statment santri boleh kembali ke Pondok Pesantren (Ponpes), maka di Magelang sudah mulai persiapan (5/6/2020).

Salah satunya yang dilakukan Ponpes Asrama Pendidikan Islam (API) Tegalrejo Magelang.

Sepertin yang dikutip dari akun twitter resmi @GusYusufChannel telah memberikan informasi terkait jadwal kembalinya santri ke Pondok Pesantren API Tegalrejo.

Dimana informasi tersebut dikabarkan kemarin sore (5/6/2020) sekitar pukul 16.45 wib.

Berikut narasi dalam twitt tersebut : Surat Maklumat Asrama Perguruan Islam Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo Magelang Jawa Tengah terkait keberangkatan santri ke pondok pesantren.

Serta terdampat lampiran surat maklumat dan jadwal kedatangan santri ke Ponpes asuhan Gus Yusuf tersebut. Dimana terdapat beberapa point penting seperti foto terlampir.

Dan diketahui untuk jadwal kedatangan santri akan dimulai tanggal 6 Juni 2020 mendatang. Dimana dalam sehari akan dibagi menjadi tiga waktu kedatangan, yakni pagi, siang dan sore.

Santri yang berasal dari beberapa Kabupaten akan datang sesuai asal wilayahnya. Dan terakhir kedatangannya dijadwalkan tanggal 15 Juni 2020. (bsn)

Maklumat Surat edaran kepada santri
Maklumat Surat edaran kepada santri
Jadwal Kembali Santri Pol=npes API Tegalrejo
Jadwal Kembali Santri Pol=npes API Tegalrejo

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: