Jadwal Pemadaman Listrik di Magelang Hari Ini (11/2/2020)

BNews— MAGELANG— PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang dijadwalkan akan melakukan pemadaman listrik, pagi ini (11/2). Waktu pemadaman akan diberlakukan mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Humas PLN UP3 Magelang Nurina menjelaskan, pagi ini petugas di lapangan akan melakukan perabasan pohon di Jalan Sriwijaya, Rejowinangun Utara, Magelang Tengah, Kota Magelang. Akibatnya, beberapa wilayah disekitarnya akan mengalami pemadaman listrik sementara.

”Diantaranya Ngentak, Gelangan, Jalan Abimanyu, Jalan Sriwijaya, Bogeman, Malanggaten, Paten, Jalan Singosari dan sekitarnya,” kata Nurina.

Jelas dia, daerah tersebut akan mengalami pemadaman listrik selama kurang lebih lima jam. Yakni mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. Sedang tempo waktu padam dapat berubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi di lapangan.

Imbuhnya, selama pengerjaan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Utamanya bagi pelanggan terdampak karena mengganggu kenyamanan.

”Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123,” imbuh Nurina. (bsn/han)

https://www.youtube.com/watch?v=GE8L4BSww1s&t=8s

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: