Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini di Wilayah Magelang

BNews—MAGELANG— PT PLN UP3 Magelang akan melakukan pemeliharaan jaringan di sejumlah titik di wilayah Magelang dan Temanggung, hari ini (14/1/2020). Di lokasi tersebut akan dilakukan pemadaman sementara.

Dilansir dari laman Pln.Magelang, diumumkan perusahaan listrik negara itu akan melakukan pemeliharaan jaringan di dua lokasi. Pertama di wilaah kerja unit Magelang Kota dan Parakan Temanggung.

Di Unit Kota Magelang akan dilakukan perabasan pohon di wilayah Gimblah Kecamatan Secang. PLN akan melakukan pemangkasan beberapa pohon yang dinilai menganggu jaringan.

Untuk pengerjaan ini, ada beberapa wilayah yang akan terdampak pemadaman sementara. Yakni daerah Gimblah, Kreten, Krincing dan sekitarnya.

Di Wilayah Unit Parakan akan dilakukan pergeseran Trafon dan perluasan jaringan. Juga perbaikan tiang listrik yang miring.

Untuk pekerjaan ini, akan dilakukan pemadaman listrik. Meliputi wilayah Ngadirejo Kota, Manggong, Petirejo, Jalan Jumpirt dan Karanggedong serta daerah sekitarnya.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 10.00-13.00. Bisa lebih lama jika dilapangan petugas menemukan kendala. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: