Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini (21/2/2021)

BNews—MAGELANG— PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) akan melakukan pekerjaan diwilayah kerjanya, hari ini (21/2). Beberapa titik wilayah di Kabupaten Magelang akan mengalami pemadaman listrik sementara.

Informasi yang dihimpun dari PLN Magelang, pihaknya akan melakukan pekerjaan berupa penggantian recloser. Lokasi pekerjaan dilakukan di wilayah kerja PLN ULP Borobudur.

Dampak dari pekerjaan yang dilakukan pagi ini adalah terjadinya pemadaman listrik sementara. Daerah terdampak yang dimaksud meliputi Desa Jeruk Agung, Kamongan, Nglumut, Kemiren, Ngablak, Sudimoro, Salam, Sucen dan sekitarnya.

”Daerah tersebut akan mengalami pemadaman sementara selama empat jam. Terhitung mulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00WIB,” jelas Sekertaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

”Waktu pelaksanaan dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” imbuh dia.

Selama pengerjaan, PLN Magelang menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak pemadaman karena ketidaknyamanannya. Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: