IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Jadwal Perbaikan Jalan Magelang-Jogja Hari ini, Antisipasi Arus Lalu Lintas

BNews—MAGELANG—Sejumlah ruas jalan utama di Kabupaten Magelang akan dilakukan preservasi hari ini (8/9/2020). Ada yang Cor median, pelebaran jalan, galian saluran dan ada juga pengaspalan lapis pertama.

Kanit Borobudur Monitoring Center Polres Magelang, Ipda Kukuh Tirto Satrio Leksono menyampaikan akan ada sejumlah lokasi kegiatan preservasi jalan di Kabupaten Magelang.

Meliputi cor median di lokasi Jembatan Blongkeng Gulon yakni jalur Magelang-Yogyakarta yang dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

”Pada jam yang sama, juga akan dimulai pekerjaan pelebaran jalan di Kali Putih jalur Magelang-Yogyakarta dan ada galian saluran di Pabelan,” katanya.

Selain itu, akan ada pengaspalan lapis pertama di lokasi Bambu Runcing-Jembatan Pabelan yang dimulai pada pukul 10.00wib hingga selesai.

Dengan beberapa kegiatan tersebut, pengguna jalan dapat menghindari jalur tersebut jika tidak ini terjebak macet.

”Mohon maaf mengurangi kenyamanan perjalanan anda,” pungkasnya.

Loading...

Diketahui, beberapa waktu terakhir, pengaspalan dan median jalan di jalur wilayah Kabupaten Magelang dilakukan perbaikan. Mulai dari Salam hingga ke Secang.

Ada juga jalan Palbapang Borobudur yang dilakukan perbaikan taludisasi dan pengaspalan guna mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Borobudur. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: