Jangan Minder! Ini 5 Hal Menyenangkan yang Bisa Dilakukan Ketika Jomblo

BNews—TIPS— Menjadi jomblo bukanlah sesuatu yang buruk. Memilih untuk tak memiliki pasangan tak selalu menjadi perkara negatif. Kamu yang masih jomblo tetap bisa merasa bahagia.

Ketika jomblo, kamu malah bisa menikmati hidup sebebas mungkin. Kamu bebas mau bergaul dengan siapa saja, pergi kemana saja, dan yang pasti kamu bisa lebih fokus untuk diri sendiri.

Berikut ini, lima hal yang bisa kamu lakukan ketika jomblo dan membuatmu merasa bahagia. Simak ulasannya!

Berlibur

Cobalah untuk tetap terhubung kembali dengan teman-temanmu. Lakukan perjalanan akhir pekan yang panjang untuk mengunjungi beberapa kota.

Kamu bisa mengunjungi kota baru bersama teman lama, atau pergi ke pantai bersama sahabat. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai bersama orang-orang yang paling mengenalmu.

Tidak Jatuh Cinta Terlalu Cepat

Belajarlah untuk mengatakan tidak. Terlalu mudah untuk melompat kembali ke suatu hubungan jika kamu baru saja keluar dari satu hubungan, atau melompat terlalu cepat pada hubungan baru ketika kamu sudah lajang terlalu lama.

Jangan lakukan itu! Ambil kesempatan untuk menemukan seseorang yang benar-benar melengkapimu, yang memiliki hubungan mendalam denganmu, dan yang menurutmu menarik.

Memahami Diri Sendiri

Memahami diri sendiri akan membuatmu merasa bahagia. Cobalah untuk meluangkan waktu mengenal diri sendiri. Praktekkan cinta pada diri sendiri.

 Ketika kamu mempu mencintai diri sendiri, percayalah kamu juga akan mampu mencintai orang lain dengan baik pula.

Jaga Kesehatan dan Kebugaran

Tampilah yang terbaik, kamu bisa membentuk tubuh yang ideal dengan melakukan aktivitas fisik dan melakukan pola hidup sehat. Bahkan kamu bisa pergi ke gym atau tempat latihan fisik lainnya dan bisa bertemu orang baru dengan minat yang sam

Aktif Bertemu Orang Baru

Sering bertemu orang baru dan mempelajari banyak hal tentang mereka bisa sangat menyenangkan. Bahkan kamu juga bisa menemukan orang baru melalui kencan online.

Berusahalah untuk tetap bersosialisasi tanpa tekanan. Ini bukan hanya menemukan orang baru, tetapi ini adalah kesempatan menjadi orang yang lebih sosial dan menarik.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat kamu menjadi lajang. (*)

Sumber: Fimela

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: