Jelang Munas Ke-9 Tahun 2021, DPD LDII Kabupaten Magelang Lakukan Sejumlah Persiapan

BNews—MAGELANG— DPP Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) berencana menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IX 2021 pada 7-8 April mendatang. Acara dilaksanakan secara luring di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Lubang Buaya Jakarta Timur dan daring di studio tiap kabupaten.

Munas ini bakal diikuti sekitar 3.500 peserta secara daring di sekitar 450 titik studio mini yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan secara luring, hanya diikuti sekitar 114 peserta dengan menerapakan protokol kesehatan.

Terkait hal itu, pengurus DPD LDII Kabupaten Magelang telah menyiapkan studio untuk mengikuti jalannya Munas di PAC Mertoyudan.

”Harapan saya, acara munas ini bisa berjalan dengan lancar. Menghasilkan keputusan-keputusan, rekomendasi dan pelaksanaan yang membawa manfaat bagi rakyat, bangsa dan negara.” Kata Ketua DPD LDII Kabupaten Magelang, Mudrik Santoso.

Sebagai informasi, acara Munas LDII ke-9 ini direncanakan bakal dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sementara itu, tema yang diangkat yakni ‘Penguatan SDM Profesional Religius Untuk Ketahanan dan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju’.

Sedangkan sub tema yang diusung adalah ‘Mewujudkan Delapan Bidang Kontribusi LDII Untuk Bangsa’.

Tambah Mudrik, pemilihan delapan bidang pengabdian LDII ini bisa menjadi salah satu jawaban agar Indonesia mampu manfaatkan sumber dayanya untuk menjadi bangsa yang maju. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: