Seorang Pria DItemukan Meninggal Dunia di Lapak Pinggir Jalan Salaman

BNews—SALAMAN—Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di sebuah lapak kosong pinggir jalan Salaman-Borobudur kemarin sore (2/1). Korban di ketahui Slamet Riyadi, 49 warga Dusun Sidoperno Desa Wuwuharjo Kecamatan Kajoran diketahu tergeletak tiba tiba sekitar pukul 15.00 wib.

 

Petugas Polsek Salaman Polres Magelang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi yang persis di depan Kantor Bapelkes Salaman. Korban diketahui menggunakan sepeda motor jenis beat dengan nomor polisi AA 6490 YP berhenti di lokasi tersebut sejak pukul 10.00 wib dan tiduran di lapak kosong.

 

“Dari informasi yang dihimpun petugas kami, korban sejak pukul 10.00 wib berada dilokasi hanya terlihat duduk dan tiduran. Namun sekitar pukul 15.00 wib dari keterangan saksi kepada petugas kami dikatakan melihat korban duduk terus bangun naun tiba tiba jatuh tergeletak,” ungkap Kapolsek Salaman AKP Haris Gunardi pagi ini (3/12).

 

Selanjutnya saksi mata merasa curiga mendekati korban. “Saksi menyampaikan kepada petugas, ketiga dirinya mendekati dan mengecek korban sudah tidak sadarkan diri kemudian saksi beserta rekannya menghubungi Polsek Salaman,” imbuhnya.

 

Petugas langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Salaman 1 untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih intensif. “Dari hasil pemeriksaan medis, korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan penganiayaan ataupun hal yang janggal di tubuh korban,”papar Kapolsek Salaman.

 

Selanjutnya petugas menghubungi pihak keluarga untuk memberi tahu kabar tersebut.”Petugas juga mendapat informasi dari pihak keluarga, bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma, oleh sebab itu kami simpulkan korban meninggal dunia akibat penyakitnya kambuh dan tidak membawa obat,” tegasnya.

 

“Jenasah korban tadi malam sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk di bawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: