Jenazah Berlumuran Darah Ditemukan di Pabrik Penggilingan Batu

BNews-SAWANGAN- Sesosok jenazah diketemukan berlumuran darah di Penggilingan batu CV Tunas Mekar di Dusun Banyu Temumpang Desa Krogowanan Kecamatan Sawangan Magelang (23/8). Korban atas nama Solikhin, 51 warga Pringapus Kabupaten Semarang yang merupakan sopir truk mixer dan sudah 4 hari standby di penggilingan batu tersebut.

Penemuan mayat ini bermula saat Wahyu, 29, karyawan setempat berteriak kaget saat mendapati korban sudah dalam posisi tengkurap disamping truknya dengan kondisi kepala berlumuran darah. “Saya kemudian meminta pertolongan rekan yang lain untuk membawa ke Rumah Sakit Islam Aisyiah Muntilan namun sampai disana korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya saat dimintai keterangan petugas Polsek Sawangan.

Setelah itu pihak rumah sakit langsung melakukan otopsi yang didampingi petugas Polsek Sawangan. Untuk hasil otopsi diketemukan tanda-tanda seperti lubang telinga dan hidung mengeluarkan darah, Luka robek tidak beraturan pada kepala bagian atas ukuran 5x5cm dalam 1-2 cm, Luka lecet pada bagian dahi sebelah kiri, lutut sebelah kiri.

“ Korban meninggal dunia diduga akibat luka robek pada bagian kepala terkena benda tumpul,” ungkap Kanit reskrim Sawangan AIPTU Adhe Purwanto dalam rilsnya.

“ Kami menduga korban terpeleset dari atas mixer sewaktu membersihkan mixer kemudian kepala korban membentur batu,” imbuhnya.

Setelah dilakukan otopsi jenazah korban dihantar kerumah dukanya oleh Kanit intel bersama CV tunas mekar. Dan dari pihak kepolisian dan lokasi berkerja memberi penjelasan terhadap keluarga korban bahwa ini murni musibah kecelakaan. (BSN)

1 Comment
  1. Paijo says

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: