Ibu-ibu Cantik, Ayo Gabung Fresh n Fun

BNews–MAGELANG– Ibu-ibu muda yang belum punya komunitas untuk memanjakan diri kini ada organisasi baru di Kota Magelang. Namanya Fresh n Fun.
       Penggagas Fresh n Fun, Eka Ari Wahyuni mengatakan komunitas ini baru terbentuk sejak beberapa hari lalu. Meski demikian sudah ada ratusan anggota yang daftar.
       “Komunitas kita itu mewadahi ibu-ibu muda untuk beraktifitas sosial dan kegiatan-kegiatan lain yang positif seperti aerobik rutin. Intinya untuk memanjakan diri saja di sela-sela kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga,” katanya.
       Menurutnya, anggota komunitas ini, kata dia berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari pengusaha muda, pegawai negeri sipil, dan berbagai profesi. “Lintas profesi ada juga yang ibu-ibu rumah tangga juga,” kata dia.
       Eka menambahkan awal mula terbentuknya komunitas ini hanya berdasarkan pembicaraan beberapa orang saja. Selain dirinya ada Liz Widyasari, Rina Pilates yang jadi instruktur, kemudian Endry dari Mitra Abadi Jaya.
         Dari situ, ibu-ibu ini sepaham bahawa harus dibentuk sebuah komunitas yang menjawab keprihatinan belum adanya wadah untuk beraktifitas yang sifatnya memadukan antara kegiatan sosial dan refresing. “Sebagai ibu yang bekerja dan mengurus rumah tangga tentu memiliki tingkat resiko stres yang tinggi, jadi komunitas ini jadi salah satu alternatif supaya kaum ibu bisa sejenak memanjakan diri,” tegas dia.
        Berbagai kegiatan akan dilaksanakan kedeppannya. Selain aerobik rutin, mereka juga akan menggelar kegiatan sosial di masyarakat. “Nanti juga bisa kita bikin kegiatan wisata bersama dan sebagainya. Tapi intinya tetap harus ada kegiatan sosial yang kita laksanakan,” jelasnya.
         Kegitan terdekat mereka akan melaksanakan kegiatan sumpah pemuda di salah satu mall terbesar di Magelang. “Ini yang sedang kita rancang bersama program kedepannya,” tuturnya.
        Liz Widyasari menambahkan pihaknya masih membuka kesempatan lebar-lebar bagi para ibu muda yang mau bergabung di komunitas Fresh n Fun. “Ibu-ibu muda yang mau hidup sehat dan peduli lingkungan dan kegiatan sosial bisa gabung dengan kita,” terangnya.
         Cukup menghubungi pengurus pihaknya akan menyediakan kaos seragam kepada anggotanya. (ie)

DPD PKS Magelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: