Jersey dan Pemain PPSM Magelang Diperkenalkan, Siap Berlaga dalam Liga 3

BNews—MAGELANG— Tim PPSM Magelang memastikan diri akan terjun ke turnamen Counterpain Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022. Managemen PPSM Magelang pun secara resmi melaunching jersey dan para pemainnya, bertempat di Limaran Sky Lounge Grand Artos Hotel pada Jumat (24/9/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Tidar Sakti Magelang Narisqa, Askot PSSI Joko Budiyono, Ketua Umum KONI Kota Magelang Ali Sobri Sungkar, Ketua Umum PPSM Magelang Evin Septa Haryanto Kamil, dan jajaran manajemen lainnya. Hadir pula Pelatih Kepala Yusak Sutanto, dan caretaker lainnya.

Ketua Umum PPSM Sakti Evin Septa Haryanto Kamil mengatakan, saat ini telah membangun pondasi tim, disamping persiapan untuk berlaga di Liga 3.

Dia menyebut, pihaknya sudah berbenah, melakukan reorganisasi, struktural, terkait perjalanan PPSM Magelang. ”Kita bersyukur, saya ketua umum pengurus lama PPSM Sakti. Ke depan, secara statute yang sesuai, namanya menjadi PPSM Magelang,” katanya.

“Kita sudah berjalan, untuk memulai, di tahapan ini akan memulai mengarungi bersama, warna dan tantangan. Dengan semangat kebersamaan, dengan napas PPSM, kita coba berdiri tegak, menuju puncak kejayaan. Butuh sinergitas semua pihak,” tambahnya.

Dirut PT Tidar Sakti Magelang, Narisqa, memastikan pihaknya sudah memenuhi ketentuan, dengan membentuk PT Tidar Sakti Magelang.

“Saya sebagai CEO. Dengan semangat dan kebersamaan dengan semua pihak, mari menegakkan kembali PPSM Magelang, dengan segala sejarahnya. Ini adalah kebanggaan kita,” tandas dia.

Pelatih Kepala PPSM Magelang, Yusak Sutanto menambahkan, secara komposisi tim, sudah baik. Kalau secara ideal, menurut Yusak, pertengahan pertandingan yang dijalani PPSM Magelang jika diijinkan ingin menambah pemain.

“Secara komposisi, saya kira sudah baik. Jika diijinkan, besok (pertengahan) jika nanti boleh nambah pemain. Ada emppat tambahan pemain, rencana. Lini tengah, komposisi sngat baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Askot PSSI Joko Budiyono mengaku, pihaknya sangat bangga dan gembira, karena PPSM Magelang dilaunching untuk Liga 3 besok.

“Sudah saatnya PPSM Magelang dikelola secara profesional. PPSM nantinya akan mencapai yang kita inginkan, jaya kembali pada saat dulu,” tandasnya.

Sebagai informasi, PPSM Magelang bernaung di bawah PT Tidar Sakti Magelang selama mengarungi Liga 3 Counterpain. Laga perdana yang akan dijalani PPSM Magelang yakni Minggu (25/9/2022) melawan Persitema Temanggung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

Susunan pemain PPSM Magelang yakni:

Posisi Kiper: Roma Surya (1), Timotius Silalahi (20), Lintang Nayotama (30)

Posisi Pemain Belakang: Danang Cahya Eka (27), Ali Mustofa (5), Zainul Millah (14), Nur Ingsan (26), Estu Saptianto (2), dan Nur Ridho Fauzan (16)

Posisi Pemain Tengah: Briliant Divan Putra (19), M Kafa Bihi Ajibul (8), Firman Nugroho (23), Rixo Bagus Pamungkas (22), Aditya Agus Herlambang (25), Aditya Wibawa (6), dan Muhammad Aris M (10)

Posisi Pemain Depan: Adil Bagus Pangestu (13), Eko Wahyudi (17), Muhammad Hamam R (7), Henry Indra Saputra (12), Sheva Istnan Yahya (18), dan Agung Fendi Erwanto (9). (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!