Kabar Gembira, Jembatan Gondosuli yang Ambrol Segera Dibangun

BNews–MUNTILAN– Jembatan kali biru atau disebut jembatan sewan penghubung Desa Gondosuli dengan Desa Sedayu Kecamatan Muntilan hingga kini belum diperbaiki. Jembatan yang ambrol sejak bulan Januari 2018 ini masih tampak berlubang dan rusak sehingga tidak bisa diakses sama sekali.

Genap tujuh bulan jembatan tersebut rusak, dan masyarakat Gondosuli yang hendak ke Muntilan harus memutar melalui rute Dusun Pandean Kecamatan Dukun. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat sekitar terhadap nasib jembatan utama penghubung antar desa tersebut karena menjadi akses masyarakat dalam ekonomi maupun aktifitas lainnya.

Kepala Dinas Pembangunan Umum dan PR, Heryanto mengungkapkan bahwa proses pembangunan tinggal menunggu waktu saja.

“Kita baru menunggu SPK nya, untuk proses lelang sudah dilaksanakan jauh-jauh hari,” katanya saat di wawancarai Borobudur News pagi ini (29/8).

“Semoga dalam bulan depan sudah mulai dilaksanakan perbaikannya, sehingga masyarakat bisa mendapatkan jembatan tersebut kembali,” imbuhnya.

“Saya berharap pemenang lelang tidak membatalkan proyek tersebut, karena jika terjadi maka waktu pembangunan ulang atau perbaikan bisa mundur kembali,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: