Kabur Usai Tabrak Motor, Pengendara Mobil Asal Magelang Diamuk Massa

BNews—NASIONAL— Seorang pengemudi mobil sedan Corola dihajar massa hingga babak belur di daerah Ngawi. Diketahui, pengemudi itu berinisial MB, 36, warga Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

Hal itu bermula, saat MB diduga kabur usai menabrak pengendara sepeda motor. Alih-alih menanggung perbuatannya, pengemudi malah kabur tancap gas meninggalkan korbannya.

Warga yang melihat kejadian tersebut melapor ke Satlantas Polres Ngawi, kemudian polisi bersama warga mengejar pelaku tabrak lari itu.

”Saat kejadian, sedang banyak orang di warung. Mereka ikut mengejar (pelaku). Saya juga ikut. Kemungkinan pengemudi tidak tahu jalan di Ngawi hingga akhirnya tertangkap dan dimassa warga,” ujar seorang saksi, Catur pada Kamis, (02/09/2021) malam.

Catur menceritakan, sebelum pengemudi sedang Corolla itu menabrak truk tebu, ia juga berusaha kabur dengan cara mencoba menabrak petugas. “Sebelum nabrak truk tebu, sempat mau nabrak petugas juga. Namun langsung ditali dan dipukuli warga. Mobil juga hancur,” lanjutnya.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Safi’I mengatakan, awalnya petugasnya mendapat laporan adanya laka lantas.

“Kemudian melakukan pengejaran mobil sedan warna biru dibantu warga. Warga marah karena pengendara mobil itu ugal-ugalan dan menabrak roda dua. Tidak menolong tapi malah kabur,” katanya

 Warga pun semakin marah karena mobil itu tidak mau berhenti. Akhirnya mobilnya dirusak dan pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dideritanya,” sambungnya.

Lanjut Zainul, mobil dugaan tabrak lari saat ini telah diamankan polisi. Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, MB mengaku bahwa dirinya sebelumya mau diberhentikan polisi. Dirinya merasa takut kemudian kabur, dan saat kabur tersebut malah menabrak pemotor.

”Saya tambah panik lagi dan terus saya pilih kabur kemudian pada saat kabur tabrak truk tebu. Kemudian tau-tau banyak masa memukuli dan merusak kendaraan saya. Saya tidak bisa berbuat apa-apa saat itu,” pungkasnya. (mta)

Sumber: nusadailycom

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: