Kakak Adik Meninggal Karena Tenggelam, Jenazah Ditemukan Saling Bergandengan

BNews–NASIONAL--Miris, tragedi saat perayaan ulang tahun di Bendungan Derinoz dekat Kota Amasya, Turki beberapa waktu lalu. Dimana, moment yang seharusnya membahagiakan tersebut harus berakhir tragis.

Dimana saat perayaan tersebut ditemukannya lima orang tewas tenggelam.

Inisiden ini terjadi ketika Levent Cenik, 3 tahun, tercebur ke Danau Derinoz. Saudara perempuannya, Havvanur Cenik, 9 tahun, mencoba menolong sang adik, namun ikut tenggelam.

Sedangkan anggota keluarganya yang lain, neneknya Sultan, 50 tahun, pamannya Emrullah, 19 tahun, dan bibinya Elif Semif, 28 tahun, ikut melompat ke danau. Mereka berusaha menyelamatkan keduanya. Namun ketiga orang itu, justru tidak muncul lagi ke permukaan.

Perayaan ulang tahun yang harusnya bergembira berakhir dengan tragedi yang menyedihkan.

Menurut tim penyelamat jenazah Levent Cenik dan Havvanur Cenik saat dievakuasi dari bendungan, dalam keadaan berpegangan tangan.

Dikutip dari Mirror, Kamis 22 Juli 2021, Direktur Pemadam Kebakaran Amasyara Selim Keles mengatakan menemukan Elif Semiz tiga meter dari tempat kejadian. Dan Sultan Cenik di dinding danau.

” Setelah beberapa saat, anak-anak itu ditemukan di kedalaman 10 meter. Kedua anak itu berdampingan dan bergandengan tangan,” kata Keles.

Sedangkan sang paman, Emrullah, ditemukan sekitar enam meter dari tempat kejadian.

San ayah, Beytullah Cenik, dan ibunya, Gullu Cenik, sangat terpukul dengan insiden ini, mereka nyaris tidak dapat berdiri di pemakaman keluarga.

Kelima jenazah itu dimakamkan di pemakaman keluarga. Hingga kini belum ada informasi apakah pihak berwenang akan menyelidiki insiden ini. (*/Mirror)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: