Kakek 78 Tahun Meninggal di Panti Pijat

BNews—MUNGKID—Fx Priyo Handoyo, warga Cacaban Kota Magelang ditemukan meninggal dunia di di sebuah kamar panti pijat Mbak Dwi di Desa Bumirejo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, akhir pekan kemarin. Dia meninggal sesaat hendak diolesi minyak ditubuh korban.
                Informasi yang didapatkan dari Humas Polres Magelang menyebutkan, kejadian bermula ketika korban yang mengendarai motor aa 4473 NA datang ke panti pijat tersebut siang hari. ”Sebelum di pijat dia minta izin untuk buang air kecil,” ujar karyawan panti pijat, Tuslimah, 35.
                Tak lama kemudian, korban mengambil posisi terlentang. Saat itu, Tuslimah hendak mengoleskan minyak ditubuh korban. ”Saat dipijat di pijat korban berkata Aku sayah pengen merem ( Saya capek mau terpejam ) kemudian mata korban melontot ,kaki kejang – kejang,” kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso menirukan ucapan saksi.
                Mengetahui hal itu, Tuslimah kemudian memanggil rekan-rekannya yang diteruskan ke warga sekitar. Salah satu warga memberanikan diri memeriksa denyut nadi korban ternyata sudah meninggal dunia dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mungkid Magelang.
                Hasil pemeriksaan Kepala Dokter Puskemas Mungkid Drg. Widowati Noviah menyebutkan diperkirakan sakit sebelum meninggal dunia. ”Kita berharap kejadian ini tidak terulang. Masyarakat yang melihat ada praktek panti pijat di wilayahnya silahkan melapor ke kita untuk dilakukan pembinaan tentang perijinan dan keamanannya,” kata  Kapolsek Mungkid AKP Margito

                Untuk sementara waktu praktek pijat “Mbak Dewi” ditutup. Petugas masih melakukan pendalaman kejadian itu. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: