IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kapolda Jateng Sidak Pengamanan Tahun Baru di Magelang

BNews—MAGELANG—Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mohammad Efendi meninjau langsung Pos Pengamanan (Pospam) dan personel di Alun-alun Kota Magelang, siang tadi (26/12) pukul 13.15 WIB.

Kedatangan rombongan ke Alun-alun Magelang dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan anggota di Pospam Natal dan Tahun Baru 2020 di beberapa daerah di Jawa Tengah.

Saat tiba di Kota Magelang, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel terlihat berboncengan bersama Ketua Bhayangkari Jawa Tengah dengan mengendarai motor BMW. Diikuti Mayjend TNI Mohammad Effendi. Rombongan dijadwalkan mengunjungi Kota/ Kabupaten Semarang, Magelang dan beberapa kota lainnya.

Mereka disambut Kapolres Kota Magelang AKBP Idham Mahdi beserta Dandim 0705/ Magelang Letkol Czi AntoIndriyanto. Rombongan langsung melakukan pengecekan pada beberapa pospam dan personel yang berada di Kota Magelang. Salah satunya di titik Pospam Alun-alun Magelang.

”Ya, sambil mengcek kesiapan anggota di lapangan dan juga melihat Pospam saja. Selain itu saya mau melihat langsung situasi dan kondisi di lapangan,” Kata Kapolda Jateng.

Rycko meminta, semua personel PAM Nataru untuk tetap semangat, waspada serta menjaga kondisi kesehatan selama kegiatan berlangsung. Sebab, akan banyak kemungkinan yang terjadi, seperti adanya ancaman dan gangguan dalam keamanan lainnya.

”Karena kalau kita lengah dan tidak waspada maka akan banyak risiko yang terjadi pada wilayah kita pada Natal dan Tahun Baru ini,” pesan dia.

Loading...

Usai meninjau Pospam dan personel di Alun-Alun Kota Magelang, Kapolda dan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Puworejo untuk meninjau Pospam yang berada di wilayah tersebut. (han/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: