Kapolres Magelang Kota Pimpin Patroli Dialogis dengan Bersepeda

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang melakukan patroli dialogis dengan mengayuh sepeda dinas samapta pada Jumat (15/12/2023).

Kapolres bersama pejabat utama memulai perjalanan dari Mako Polres Magelang Kota dengan mengendarai sepeda menuju jalan-jalan utama serta pemukiman di sekitar kota Magelang. Di antaranya Jalan Pemuda, Jalan Tidar, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Pahlawan dan Jalan A Yani.

“Melalui patroli dialogis ini, kami ingin menciptakan kedekatan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk lebih mudah berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan kami,” kata Yolanda.

Selama patroli dialogis, Yolanda secara langsung berbincang-bincang dengan beberapa warga yang ditemui di sepanjang rute patroli.

Dia juga memanfaatkan momen tersebut untuk mendengarkan beragam masukan dan harapan masyarakat terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Magelang.

“kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas termasuk himbauan untuk tertib dalam berlalu lintas” ujarnya.

Patroli dialogis menggunakan sepeda kayuh ini diharapkan tidak hanya sebagai upaya menjaga keamanan, namun juga sebagai langkah nyata kepolisian untuk hadir lebih dekat dan responsif terhadap kebutuhan serta aspirasi masyarakat Kota Magelang. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: