Keberuntungan dan Kemalangan Pemilik Weton Kamis Pahing

BNews–MAGELANG-– Berdasarkan Primbon Jawa, hari ini 8 September 2022 merupakan weton kamis pahing.

Berdasarkan kamus kitab Primbon Jawa kuno yang ditulis oleh leluhur Jawa, weton Kamis Pahing mempunyai neptu yaitu 17 terdiri dari kamis 8 dan pasaran pahing 9.

Menurut ramalan Jawa, weton Kamis Pahing ternyata memiliki sifat lakune gunung.

Maksud dari sifat Lakune gunung adalah mereka yang tergolong sebagai orang yang pandai, cerdas, dan berwawasan luas, serta pandai bicara.

Sedangkan sifat dasar dari pemilik weton kamis pahing adalah sabar, lembut, suka mengalah, dan tidak tegaan dengan sesuatu.

Mereka yang memiliki weton kamis pahing adalah orang yang rajin dan pekerja keras. Hal itu dikarenakan mereka memiliki cita-cita yang tinggi.

Selain menggambarkan watak dan sifat seseorang, primbon juga bisa digunakan untuk menentukan hari keberuntungan dan kemalangan.

Berikut adalah ramalan hari keberuntungan dan kemalangan weton Kamis Pahing

Hari Keberuntungan

Weton Kamis Pahing ini mempunyai hari keberuntungan yaitu jatuh pada hari Senin Legi, Selasa Pahing, Kamis Wage, Jumat Kliwon, Sabtu Legi, Minggu Pahing, Senin Pon, Selasa Wage, Rabu Kliwon, Kamis Legi dan Jumat Pahing.

Hari Kemalangan

Bersumber dari kamus kitab Primbon Jawa kuno, dikatakan bahwa weton Kamis Pahing mempunyai hari kemalangan yaitu pada hari Hari Sabtu Wage, Sabtu Pon, Minggu Kliwon dan Minggu Wage.

Demikianlah penjelasan terkait weton kamis pahing. Semoga bermanfaat. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!