Kebut-kebutan, Pria ini Tabrak Nenek di Dukun Hingga Meninggal

BNews—DUKUN—Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Magelang. Seorang nenek penyebrang jalan meninggal dunia setelah tertabrak pemotor.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelakaan terjadi di Jalan umum Dukun-Sengi kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, kemarin pagi. Korban diidentifikasi bernama Suyem, 70, warga Dusun/Desa Sengi, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Dia ditabrak saat menyebrang jalan oleh Yomen Kuat, 22, warga Popohan Desa Gantang Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Nopol AA 4620 NG.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Virga Abdul Rahman mengatakan kecelakaan bermula ketika motor melaju dari arah Dukun menuju Sengi dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian bersamaan dengan itu dari kiri jalan datang pejalan kaki yang menyeberang ke kanan jalan.

“Karena jarak terlalu dekat akhirnya penyeberang jalan tertabrak dan terjatuh. Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah dibagian kepala belakang, sedangkan pemotor juga mengalami luka dan dirawat di RSUD Muntilan,” kata dia. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: