Kecelakaan CBR VS Avanza, Putra Wakil Bupati Meninggal Dunia

BNews—JATENG— Putra Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto bernama Deponggo Dida Prasetya, 15, meninggal dunia di rumah sakit, Selasa dini hari, (9/2). Ia terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lawu Karanganyar pada Minggu malam, (7/2).

Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla membenarkan kecelakaan yang merenggut putra Wabup Karanganyar tersebut. Korban mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 bernomor polisi AD 4646 Z. Kecelakaan itu tepat di depan Star Steak.

”Pengendara sepeda motor melaju dari barat ke timur atau dari Jaten ke Karanganyar. Menghantam mobil yang sedang berputar arah,” kata Kapolres kepada wartawan.

Sepeda motor Deponggo beradu dengan mobil Toyota Avanza pelat nomor AD 1894 AF yang dikemudikan warga Desa Ngringo, Jaten, Tri Joko P, 36. Akibat kecelakaan itu, Deponggo harus dilarikan ke RS PKU Karanganyar.

Ia mengalami luka serius di bagian kepala. Sedang sepeda motor yang dikemudikannya ringsek setelah menabrak mobil Avanza. Mobil itu hendak berputar menuju barat setelah keluar dari parkiran Star Steak.

”Pengendara sepeda motor terlambat menghentikan kendaraannya saat mobil berbelok sehingga terjadi lakalantas,” jelasnya.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa pukul 04.00 WIB atau dua hari setelah dilakukan perawatan intensif. Sementara itu di rumah duka di Dukuh Dawan RT1 RW1, Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu pada Selasa siang, para pelayat memenuhi rumah milik wakil bupati Karanganyar Rober Christanto.

Almarhum merupakan putra dari Farida Nurhayati, seorang dokter puskesmas yang dipersunting Rober Christanto belum lama ini. Bupati Karanganyar Juliyatmono serta para pejabat dan kolega hadir di rumah duka untuk memberikan bela sungkawa. Jenazah dimakamkan di pemakaman umum Astana Laya Desa/Kecamatan Jaten. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: