Kecelakaan di Grabag Magelang, Satu Mobil vs 2 Motor

BNews—MAGELANG— Terjadi kecelakaan di jalan umum Cokro-Grabag tepatnya di Desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang pada Sabtu (14/5/2022) siang. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Satrio Bagus mengungkapkan bahwa kendaraan yang terlibat dalam peristiwa ini yakni satu mobil Mitsubishi L300 bernopol H 1885 YC. Sepeda motor Yamaha MX bernopol H 5452 YUC dan Honda Megapro bernopol AA 5640 WE.

Dia menyebut, kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah Cokro menuju ke Grabag. Setiba di lokasi kejadian, yang merupakan tanjakan, diduga mobil berjalan terlalu ke kiri hingga roda depan dan belakang mobil sebelah kiri turun dari jalan aspal.

”Kemudian pengemudi mobil berinisial AY (40) warga Kecamatan Secang itu berusaha mengembalikan di badan jalan. Namun pada saat melakukan hal tersebut, diduga stir spontan dibanting ke kanan. Hingga mobil oleng ke kanan dan berjalan di lajur berlawanan,” ujar Satrio.

”Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju motor Yamaha MX yang dikendarai HY (69) warga Kecamatan Grabag dan Honda Megapro yang dikendarai MH (58) warga Kecamatan Tegalrejo. Dan terjadilah kecelakaan tersebut,” sambung dia.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Satrio, korban HY dan korban SN (56), yang merupakan pembonceng sepeda motor Yamaha MX, meninggal dunia di Puskesmas Grabag.

”Sementara korban MH dan NR (50), yang merupakan pembonceng sepeda motor Honda Megapro, mengalami luka-luka. Dan dirawat di RSJ Magelang,” imbuhnya.(mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: