Kecelakaan Maut Truk Dan Dua Sepeda Motor Di Kulonprogo, Tiga Orang Tewas

BNews–JOGJA– Sebuah truk dan dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di di Jalan Yogya-Wates KM 26, Durungan, Wates, Kabupaten Kulon Progo. Kejadian pada  Kamis malam (26/8/2021) pukul 21.20 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar mengatakan laka lantas melibatkan antara truk Mitsubishi bernomol polisi R 1448 UK, sepeda motor Honda Beat nopol AB 5866 QC dan Honda Supra Fit nopol AB 4049 KL.

“Akibat kejadian ini, tiga orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka,” katanya (27/8/2021).

Agus menerangkan laka lantas bermula ketika motor honda Supra Fit yang berjalan dari arah barat ke timur.

Namun sesampainya di lokasi kejadian tertabrak oleh truk Mitsubishi yang melaju dari arah timur ke barat yang mendahului kendaraan dengan melewati garis marka tengah tidak terputus.

Kemudian truk oleng ke kanan menabrak sepeda motor Honda Beat yang berjalan dari arah barat ke timur.

Pengemudi truk adalah Sutrisno, 29, dan kernet truk Kendar, 25.Keduanya warga Gandrungmangu, Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Mereka berdua mengalami luka-luka sehingga dirawat di RSUD Wates.

Sementara, pengendara sepeda motor Honda Beat, Kustiawan, 26, dan Muji Rahayu, 25. Keduanya warga Hargorejo, Kapanewon Kokap. Mereka saat itu berboncengan dan meninggal di lokasi kejadian.

Kemudian pengendara sepeda motor Supra Fit, Sugiyono, 56. Saat itu membonceng Imroatun Marfuah,16, dan Rahmad Fadli, 12.  Mereka warga Giripeni, Kelurahan Wates.

“Namun untuk Sugiyo meninggal di rumah sakit. Kemudian dua orang yang diboncengkan mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Wates,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: