Kecelakaan Motor Vs Truk di Tempuran, Ibu Muda Meninggal Dunia

BNews–TEMPURAN– Seorang ibu di Tempuran meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya Salaman-Magelang sore kemarin (4/3/2020). Korban meninggal dunia setelah kendaraan bermotor yang dikendarainya masuk ke bawah truk box.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdur Rachman Virga mangatakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 15.15 wib saat hujan deras. “Untuk lokasi tepatnya di daerah Dusun Banjaran Desa Tempurejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang,” katanya saat dihubungi Borobudur News.

Korban diketahui bernama Siti Nur Hayati, 37 warga Jogomulyo Tempuran yang mengendarai  Honda Vario AA 4641 MT. Sedangkan truk box AA 1537 AH dikemudikan oleh Dul Majid, 68, warga Cacaban Magelang Tengah Kota Magelang.

Lanjut, Ipda Virga menjelaskan untuk kronologi kecelakaan bermula sepeda motor korban melaju dari arah Salaman menuju Magelang. Sesamapinya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahuli truk box tersebut.

“Namun dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berpapasan dengan korban saat berusaha mendahului truk box.Kemudian korban mengerem mendadak sepeda motornya sehingga oleng jatuh ke sisi kiri masuk ke kolong truk box dan terlindas ban belakang,” paparnya.

“Akibatnya korban mengalami luka sobek bagian kepala dan meninggal dunia di RSU Tidar Magelang,” ungkapnya.

‘Kasus ini sudah ditangani satlantas Polres Magelang, sedangkan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

VIDEO KECELAKAANNYA :

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: