Kelelahan Saat Bersepeda, Polisi di Jogja Meninggal Dunia

BNews—SLEMAN— Seorang pegowes dikabarkan meninggal dunia saat berkegiatan bersepeda di Dusun Ngablak, Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi pada Minggu pagi (28/6). Diduga, pesepeda yang diketahui merupakan anggota polisi yang berdinas di Mapolsek Turi, Sleman, Jogjakarta ini meninggal akibat kelelahan.

Kepala Kepolisian Sektor Turi Ajun Komisaris Polisi Catur Widodo membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, pesepada itu merupakan anggotanya bernama Sutriyatna dengan pangkat Aiptu.

”Betul, anggota Sabhara (Polsek Turi). Usianya 54 tahun,” kata Catur, Minggu sore.

Diungkapkan Catur, Aiptu Sutriyatna pada Minggu pagi tadi melakukan olahraga bersepeda bersama beberapa tetangganya satu RT di Dusun Jurugan, Desa Bangunkerto, Turi. Saat melewati ruas Jalan Agrowisata di Desa Bangunkerto, Turi, ia mengaku kelelahan dan beristirahat.

”Baru satu kilometer dari rumahnya di Jurugan. Dia kecapekan lalu berhenti istirahat,” ungkapnya.

Sutriyatna dinyatakan meninggal pada Minggu pagi pukul 07.10 WIB setelah diperiksa oleh tim medis Puskesmas Turi. Almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit komplikasi jantung dan ginjal.

Almarhum dimakamkan Minggu siang di Tempat Pemakaman Umum Dusun Jurugan, Bangunkerto, Turi. Ia meninggalkan seorang istri yang berprofesi sebagai guru dan dua orang anak.

”Keluarga menerima. Sudah tahu yang bersangkutan sakit,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: