Kenali Seseorang Pemilik Weton Kamis Legi

BNews – MAGELANG – Kamis Legi adalah salah satu weton yang ada dalam kitab Primbon Jawa kuno. Weton ini memiliki neptu yang berjumlah 13 dengan Kamis 8 dan Legi 5.

Weton tersebut merupakan tanggal lahir seseorang yang dilihat menggunakan perhitungan Jawa kuno dan dapat digunakan untuk meramal watak, karir, cinta, dan rezeki. Berikut ini penjelasan tentang weton Kamis Legi.

Watak

Dalam kitab Primbon Jawa kuno, Kamis Legi digambarkan sebagai seseorang yang mudah tersinggung, pemarah, suka membantah, dan susah mengendalikan emosi. Mereka diibaratkan seperti Pahang Ora Pinuju Ing Ati atau seseorang yang kuat hati.

Selain itu, weton ini juga dikenal sebagai sosok pemarah dan mudah tersinggung sehingga seringkali mendapatkan masalah. Bahkan mereka cenderung membesar-besarkan masalah. Namun, weton ini juga memiliki beberapa watak baik seperti dermawan, royal, dan suka membantu.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain itu, Kamis Legi memiliki etos kerja yang tinggi dan sifat pekerja keras. Mereka mandiri dan mampu melakukan berbagai hal tanpa bergantung pada orang lain. Mereka juga terkenal memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan sangat berkharisma.

Karir

Dalam urusan karir, orang dengan weton Kamis Legi akan lebih cocok bekerja sendiri tanpa diatur oleh orang lain. Watak pemarah dan suka membantah mereka akan menjadi hambatan. Oleh karena itu, membuka usaha atau berwirausaha adalah pekerjaan yang cocok bagi weton ini.

Jangan memaksakan mereka bekerja di tempat yang tidak disukai, karena hal itu akan membuat mereka tidak nyaman dan hasil kerja tidak optimal. Biarkan mereka memilih jalan yang mereka inginkan agar hasilnya menjadi optimal.

Cinta

Orang dengan weton Kamis Legi akan lebih serasi jika menjalin hubungan atau membangun rumah tangga dengan mereka yang lahir pada weton dengan jumlah neptu 16 atau 11. Beberapa weton yang cocok adalah Kamis Kliwon, Jumat Legi, Rabu Pahing, Senin Pon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, dan Rabu Wage.

Meski tidak ada banyak pantangan dalam urusan jodoh, memiliki pasangan dengan salah satu weton yang disebutkan di atas akan membuat hubungan berjalan baik, lancar, dan terhindar dari pertikaian yang bisa menyebabkan perpisahan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lebih uniknya lagi, pasangan tersebut akan mendapatkan rezeki lebih jika sudah menikah. Oleh karena itu, urusan cinta akan mempengaruhi rezeki dari keluarga kecil mereka.

Rezeki

Menurut Primbon Jawa kuno, Kamis Legi akan mendapatkan rezeki yang lebih baik jika ayah atau anak pertama memiliki weton dengan neptu kurang dari 13. Jika sebaliknya, rezeki dari weton ini akan sulit atau bahkan kecil. Namun, pada usia 24 tahun, rezeki dari orang-orang dengan weton ini akan mencapai puncaknya.

Namun, hidup kadang di atas dan kadang di bawah, jadi setelah usia 24 tahun, rezeki dari weton dengan jumlah neptu 13 ini akan turun perlahan. Namun, setelah mencapai usia 48 tahun, rezeki tersebut akan naik kembali. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!