IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kepergok Mencuri Motor, Pemuda Ini Babak Belur Dihakimi Massa Di Secang

BNews—SECANG— Nasib apes diterima STR, 19 Pemuda asal Desa Mranggen Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang ini. Pasalnya aksi pencurian sepeda motor yang dilakukannya kepergok massa dan sempat menjadi bulan-bulanna massa di Secangan Sabtu Malam, 14 April 2018 lalu.

 

STR, 19 seorang sopir ini babak belur dihakimi massa saat aksinya pencurian motor di Dusun Krajan 2 Desa Secang Kecamatan Secang kepergok pemilikknya. “Petugas Polsek Secang Polres Magelang langsung menuju TKP setelah mendapat laporan dan langsung mengamankan pelaku yang sudah babak belur dihakimi massa,” ungkap Kapolsek Secang AKP Purwanto dalam rilsnya.

 

Pemuda ini kedapatan melakukan pencurian sepeda motor milik Sodikin, 40 saat sepeda motornya terparkir di depan rumahnya sekitar pukul 23.30 wib. “Menurut keterangan korban, kendaraannya terparkir di depan Rumah dalam kondisi terkunci, dan oleh pelaku dicuri dengan menggunakan kunci palsu namun kejadian tersebut diketahui oleh korban dan warga sehingga spontanitas pelaku menjadi bulan bulanan amukan massa” terangnya.

 

AKP Purwanto juga menambahkan, setelah pelaku kita amankan langsung kita larikan ke Puskemas Secang untuk mendapat perawatan. “Selanjutnya pelaku ini kita bawa ke Polsek Secang untuk penyelidikan lebih lanjut dan mendekap di Rutan Polsek Secang,” tambahnya.

 

“Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal  363 pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: