IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ketua DPRD Undang Dinas Klarifikasi Soal Pasar Malam

  BNews–MUNTILAN– Kisruh Pendirian Pasar Malam Muntilan di Eks Pasar Muntilan direspon oleh Ketua DPRD Kabupaten Magelang. Pagi ini (17/2) seluruh dinas terkait Pasar Muntilan didatangkan untuk dimintai klarifikasi.
     Ketua DPRD Magelang Sariyan Adi Yanto mengatakan penyelenggaraan pasar malam terus berproses meski Pemkab Magelang sudah melakukan penolakan. Dia ingin mengklarifikasi karena ada dugaan pengelola sudah diberikan angin segar oleh oknum pegawai Pemkab Magelang.
      Dalam rapat ini, Ketua DPRD memimpin sendirian. Hadir Plt Sekda, Kepala Dinas Pasar Koperasi dan UMKM, Kepala DPU PR, Satpol PP, Admin Bangsa dan lain sebagainya.
      “Mendatangkan alat berat ke lokasi itu bukan uang yang sedikit yang dikeluarkan pengelola. Saya khawatir mereka itu sudah diberikan janji akan diberikan ijin sehingga pasar malam bisa didirikan,” kata Sariyan.
      Menanggapi pertanyaan itu, plt Sekda Kabupaten Magelang Agung Trijaya menjamin tidak ada pegawai Pemkab yang berkomunikasi atau menjanjikan ijin kepada pengelola. “Saya jamin tidak ada yang berkomunikasi,’ kata dia.
     Menurutnya, proposal awalnya masuk ke Kepala BPPKAD. Namun, yang berhak mengeluarkan surat adalah Dinas Pasar Koperasi dan UMKM. “Sejak awal memang permohonan akan ditolak, tidak ada permainan di sana,” kata dia. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: