Ketua IPNU IPPNU Kabupaten Magelang 2021-2023 Sudah Terpilih

BNews–MUNGKID-– Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Magelang gelar Konferensi Cabang IPNU ke 21 dan IPPNU ke 20. Kegiatan itu berlangsung kemarin Minggu (14/03/2021) berlokasi di Pondok Pesantren Mambaul Huda Kaliabu, Salaman, Magelang.

Konfercab dihadiri oleh KH. Toha Mansur selaku Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Magelang, KH. Ahmad Izzudin,Lc.,M.Si selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang; Hj. Noor Istiqomah selaku Ketua PC Muslimat NU, Habib Hilmi Masykur dan Musyafak mewakili PC GP Ansor Kabupaten Magelang; Fatkhurohman Wahid mewakili Pengurus Wilayah IPNU Jawa Tengah, Ilmiana Wulansari mewakili PW IPPNU Jawa Tengah; Nashrul Atho’illah selaku Koordinator IPNU Karesidenan Kedu, serta tamu undangan dari berbagai unsur mulai dari NU dan Banom, Pembina dan Alumni IPNU IPPNU.

Dalam sambutannya, KH. Ahmad Izzudin menghimbau kepada hadirin yang mayoritas anggota IPNU IPPNU se Kabupaten Magelang agar mampu menjadi generasi penerus yang sesuai dengan zaman.

“Jadilah kamu pemuda dimasamu, jika kamu melihat mereka seperti serigala, maka janganlah kamu jadi kambing yang seperti santapan mereka, namun jika kamu melihat mereka seperti kambing, janganlah kamu jadi serigala seperti akan memangsa mereka,” himbau prai yang akrab disapa Gus Din itu.

Sementara, M. Adnan selaku Ketua IPNU Kabupaten Magelang periode 2019-2021, berharap pengurus terpilih harus bisa melanjutkan perjuangan yang telah dirintis. “Tentunya hal ini sesuai dengan motto IPNU yaitu belajar, berjuang, bertaqwa,” katanya.

PC IPNU IPPNU Kab. Magelang periode 2019-2021 telah sukses membentuk Pimpinan Anak Cabang di 21 kecamatan dengan 18 kecamatan yang mempunyai SK aktif dan 96 ranting yang ber SK.

Ketua terpilih IPNU, Rekan Ahmad Yusuf Makhasin berdasarkan aklamasi dan Ketua terpilih IPPNU, Rekanita Evi Lailatul Fitriya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Keduanya akan menahkodai PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang 2 tahun kedepan masa khidmat 2021-2023.

Ketua IPNU terpilih, Ahmad Yusuf Makhasin mengaku siap meneruskan perjuangan kepengurusan sebelumnya, terutama dalam bidang kaderisasi untuk kedepannya.

“Ini merupakan suatu tanggung jawab yang besar bagi saya. Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah ke depan kami akan siap meneruskan perjuangan yang telah di rintis sebelumnya. Kami juga akan terus menjalankan kaderisasi,” ujarnya.

Konferensi Cabang berlangsung khidmat dan lancar. Acara selesai pada pukul 18.30 WIB. Konferensi ini juga bertepatan dengan kegiatan Musyawarah Kerja PCNU Kabupaten Magelang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: