Kisah Kakek Nenek Ini Buktikan Cinta Sehidup Semati Ada

BNews—NASIONAL— Kisah cinta sehidup semati benar adanya. Hal itu seperti kisah yang terjadi di Sulawesi Selatan.

Akun Facebook bernama Bidan WhanyRannu memposting beberapa foto sepasang kakek nenek yang meninggal bersamaan (5/8). Dalam postingannya hari ini tertulis dalam caption bahwa pasangan jodoh dunia dan akhirat itu bernama kakek H Batry Selkam dan istrinya nenek Hj Maimunnah Yunus. Keduanya meninggal di waktu yang hampir bersamaan pada Minggu 5 Agustus 2019.

Advertisements


Dalam postingan itu, disebutkan, nenek Maimunnah Yunus lebih dulu meninggal dunia pada Ahad 4 Agustus 2019, pukul 13.30 Wita. Setelah itu, menyusul kakek sang suami Batry Selkam berpulang pada pukul 01.40 WITA, Senin 5 Agustus 2019.


“Innalillahi wainnalillahi rojiun yg sabarq Dok.hariady…kmrn mamax skrg cm selisih bbrp jam nyusul bapakx,, ya Allah inilah Jodoh Dunia Dan akhirat… smg keduax husnul khotimah…aminnn,” tulis akun Bidan tersebut.

Bidan juga menulis menyampaikan turut berduka atas meninggalnya pasangan sehidup semati tersebut. “Rsud.Lanto Dg Pasewang.. Lontara 1 Persalinan Berduka…,” tulisnya.

Tidak kurun berapa lama postingan tersebut viral dengan ratusan like dan komentar dari Netizen serta ribuah akun sudah membagikannya. Beragam komentar turut bela sungkawa serta mendoakan pasangan tersebut.

“Masya Allah dengan wajah tersenyum”, tulis komentar akun facebbok Ukhty Tsabitha Jannah.

“Subhanllah begitu undah rencanmu yah Allah, semoga keluarga yang tinggalkan diberi ketabahan dan semoga amal ibdadahnya beliau diterima di sisi Allah SWT,”tulis akun Halijah Ar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan suami istri ini disemayamkan di rumah duka Jalan Cakalang 6 Tinumbu, Makassar. Jenazah kemudian dimakamkan di Pangkep. (?Internet/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: