IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Wahana Lantai Kaca di Atas Tebing Kyai Langgeng, Didatangkan dari China

BNews—MAGELANG— Di taman kyai langgeng wisatawan dapat menikmati sensasni wahana baru untuk menguji adrenaline. Ya wahana itu bernama Jurang Koco Gunung Mujil.

Wahana ini mengajak wisatawan untuk berdiri diatas sebuah kaca yang ada di atas sebuah tebing. Seperti di video-video youtube yang ada di luar negeri.

Wisatwan akan diajak berdiri dan berjalan di atas lantai dengan ketinggian 30 meter di atas Kali Progo. Jika diinjak kaca ini akan menimbulkan efek suara seperti kaca retak.

Jurang Koco Gunung Mujil ini wahana baru yang pertama kali ada di Indonesia. Pengelola Taman Kyai Langgeng mendatangkan khusus dari negeri China.

Loading...

“Kita pasang di ketinggiannya 30 meter dan lebar 18 meter. Lantainya terbuat dari kaca, sehingga apapun yang ada di bawah wahana dapat terlihat dengan jelas, seperti jurang, pohon, bebatuan,” kata Direktur Taman Kyai Langgeng Edy Susanto.

Dia mengatakan di bawahnya langsung jurang. “Betul-betul jurang, dan kita bisa melihat dari atas bidang kaca,” kata kata Direktur Taman Kyai Langgeng, Edy Susanto.

Jurang Koco Gunung Mujil pertama kali dibuka pada hari lebaran kemarin.Pengembangnya adalah Taman Kyai Langgeng bekerjasama dengan pihak ketiga.

Wahana baru ini didatangkan dari China dan diklaim pertama kali ada di Indonesia,” tegas dia. (han/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: