Kisah Pilu Janda Cantik, Rumah Roboh Karena Termakan Usia

BNews–NASIONAL-–  Salah seorang janda desa cantik di Tasikmalaya menarik perhatian warganet di media sosial.

Perempuan tersebut sudah berpisah dari mantan suaminya dan kini harus menanggung beban hidupnya sendiri serta anaknya dengan bekerja serabutan.  Dia bahkan harus rela numpang tinggal di rumah ibu tirinya usai rumahnya rusak.

Banyak warganet yang memberi atensi dan simpatik dengan usaha perempuan tersebut. Dilihat dari kanal YouTube Rahmat Channel, berikut kisah selengkapnya.

Janda desa bernama Naila ini tinggal sederhana usai dirinya berpisah dengan mantan suami. Mereka sudah berpisah sejak 2 tahun lalu dan saat ini hanya hidup bersama anak pertamanya.

Naila menceritakan kisah pahitnya saat dia harus keluar dari kontrakannya.

Hal tersebut karena dia tidak mampu membayar biaya sewa, sehingga dia lebih memilih untuk tinggal serumah bersama ibu tirinya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Naila kadang harus berjualan keliling dan kerja serabutan.

Janda cantik tersebut saat ini hanya hidup bersama sang ayah yang juga bekerja serabutan dan terkadang bekerja di sawah.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Naila menceritakan bahwa dulu ia pernah tinggal di rumah peninggalan neneknya. Tapi, saat ini kondisinya sudah hancur.

“Kalau batanya masih ada, kalau atap gentingnya udah gak ada, udah roboh,” kata Naila. “Kenapa gak dibetulin gitu?” tanya perekam video. “Kan belum punya uangnya pak,” timpal Naila menambahkan.

Lebih lanjut, Naila mengungkapkan bahwa rumah yang pernah ditinggali itu berdiri atas lahan milik sang nenek. Sehingga, untuk merenovasi rumah tersebut dibutuhkan persetujuan dari keluarga besar agar tidak menimbulkan konflik.

Kisah hidup Naila juga diceritakan dalam video tersebut. Dia berharap untuk ingin segera memiliki sebuah rumah. Selain itu, dia juga berniat untuk membuka usaha sendiri terutama berdagang gorengan atau kopi.

Dia berkata bahwa tidak ada niat untuk berutang dan bila ada uang Naila menyebut akan memakai sebaik mungkin sehingga tak merepotkan orang lain.

Janda satu ini bukan hanya mempunyai pesona anggun dari wajahnya. Kisah hidup yang dijalani saat ini pun memperlihatkan betapa tegar sosok Naila saat ini. Banyak warganet yang tertarik dengan kisah hidupnya dan mendoakan supaya kedepannya lebih baik lagi.

“Semoga mbak naila tetap sehat dan rejekinya lancar untuk menghidupi anaknya,” tulis warganet.  

“Subhanalloh.semoga hamba hamba Alloh yang telah membantu teh Naila di balas oleh Alloh SWT.aamin.buat teh Naila semangat dan sehat selalu.dan pa Rahmat chanel sehat dan sukses terus.aamin,” timpal yang lain.  (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: